Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Siap Bekerja Sama Dengan Media

Senin | 5/08/2023 WIB Last Updated 2023-05-08T01:14:21Z


Pematangsiantar,Sumut - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar bukan hanya berbenah secara administrasi tetapi juga berbenah dalam pelayanan dan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Hal itu diungkapkan oleh KPLP Lembaga Pemasyarakatan kelasIIA Pematangsiantar,pada keteranganaya Raymon mengatakan, " untuk menegakkan tata tertib terhadap WBP bukan seperti membalikkan telapak tangan,namun hal itu harus tetap dilakukan dan diterapkan kepada seluruh WBP. Ucap KPLP (7/5/23)


Masi kata Raymon "terkait pemberitaan tentang Lapas ini, kita menganggap bentuk perhatian media kepada Lembaga Pemasyarakatan KelasIIA Pematangsiantar ini, meski terkadang beritanya sedikit miring dan tak sesui pakta.


"Kami Pastikan di lapas ini bersih dari Narkoba,sebab hampir setiap malam kami melakukan razia terhadap WBP, namun bila media/wartawan ada yang mengetahui didalam lapas ini ada Narkoba silahkan datang ke Lapas, langsung kordinasi dengan saya,biar kita priksa WBP nya.


Kita bukan anti kritik, tetapi hendaknya kritik juga harus memiliki data yang jelas, agar kami bisa berbenah bila itu benar terjadi.


Lapas Kelas IIA pematang Siantar saat ini sedang berbenah dan akan terus berbenah kearah yang lebih baik ,adapun bentuk kritik dan saran demi kemajuan Lapas ini,pasti kami tampung, tentunya kritik dan saran yang membangun,dan atau dengan kata lain kritik yang murni,tanpa ada embel embel dibalik kritik itu, karena keberhasilan Lapas KelasIIA Pematangsiantar mendapatkan WBK dan WBBM adalah keberhasilan Pemerintah Daerah juga," ucap Raymon mengakhiri 07/05/2023.(R-01).

×
NewsKPK.com Update