Notification

×

Iklan

Iklan

Me Gacoan Selalu Konsisten Tingkatkan PAD Kota Bekasi

Jumat | 4/14/2023 WIB Last Updated 2023-04-14T12:12:39Z



Kota Bekasi - Kedai makanan yang sedang digandrungi oleh semua kalangan yakni Me Gacoan kembali membuka cabang ke 5 di daerah Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi bertempat di jalan Raya Setu, Jumat (14/04/23).


Seperti diketahui, produk Me Gacoan, merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah di bandingkan dengan mie yang lainnya, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.


Menurut Galuh selaku Staf Area Legal Officer Me Gacoan, Kehadiran kedai kami di Kecamatan Mustikajaya sudah memberikan dampak positif kepada masyarakat. 


"Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan. Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan,"ungkapnya.


Lebih lanjut Galuh menerangkan, Me Gacoan juga telah berkomitmen nantinya akan melakukan pembayaran kewajiban seperti retribusi, baik terhadap retribusi parkir dan pajak restoran.


"Yang dimana Me Gacoan akan melakukan kewajiban pembayaran pajak tersebut guna dapat memberikan tambahan bagi Pendapatan Asli Daerah," ucap Galuh.


“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya/sisi negatif. selain adanya lapangan pekerjaan bagi warga lokal, Mie Gacoan memberikan sajian menu yang dapat dijangkau berbagai kalangan diantaranya Pelajar, Mahasiswa, bahkan Pekerja,” tambah Galuh.

×
NewsKPK.com Update