Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Baadale Door to Door Layani BLT Kemiskinan Extrim

Rabu | 2/15/2023 WIB Last Updated 2023-02-15T12:21:09Z


ROTE NDAO, Satu lagi bentuk pelayanan cepat Pemerintah Baadale dalam melayani masyarakat desa khususnya Pembayaran BLT Kemiskinan Extrim terhadap 20 Penerima yang tersebar di wilayah desa baadale, Rabu,15/02/2023. dengan cara door to door.


Pembagian BLT bagi warga dengan Kemiskinan Ekstrim ini difokuskan pada  Lansia dan dananya bersumber dari Dana Desa(DD) Tahun Anggaran 2023.


Patut diacungi jempol terhadap Pemerintah desa Baadale dibawah kepemimpinan PJ.Kades BaAdale Mikron Polly,SIP dengan cara door to door terhadap penerima, sehingga tidak membebankan warga penerima yang lansia harus ke kantor Desa.


Kasie Pelayanan Desa Baadale Febby Ndollu,SE ketika diminta tanggapannya melalui telepon seluler Rabu,15/03/2023 mengatakan bahwa, kami Tim Pelaksana Kegiatan membagikan BLT ini dari pintu ke pintu, merupakan bentuk keberpihakan kami kepada masyarakat kami, agar tidak perlu capek ke kantor desa lagi. "Kasian dong (mereka-red) sudah tua, hanya mau dapat doi (uang-red) 900 ribu  untuk 3 bulan harus capek ke kantor biar katong (kita) yang capek saja ucap febby dari balik telepon.


Secara terpisah Pejabat Kades Baadale Mikron M Polly,SIP, ketika diminta tanggapannya, lewat telepon seluler, mengatakan bahwa ini sudah komitmen saya ketika di lantik, saya Akan kerja,kerja dan kerja hanya untuk rakyat.


Masih menurut PJ Kades hari ini bukan saja pembagian BLT tapi kami juga sambangi posyandu Kejora 2 di dusun Ndudale untuk memantau kegiatan timbang, vit A, dan pemeriksaan ibu hamil, dengan tujuan mendeteksi apakah masih ada balita yang tergolong stunting atau tidak, dan giat terakhir kami mengunjungi ibu hamil Inggrit Rotinsulu dan Debi Thonak di RSUD Ba'a Yang sementara menunggu kelahiran anaknya.(AL)

×
NewsKPK.com Update