Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Di HUT Ke-1 Tahun Desa Persiapan Bukit Baling, Ini Harapan Dewan Dapil 1

Rabu | 2/01/2023 WIB Last Updated 2023-02-01T04:23:23Z


MUAROJAMBI- Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I dari fraksi PPP Wiranto menghadiri peringatan satu tahun Desa Persiapan Bukit Beringin Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi ,sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurrohman RT 16.Selasa kemarin, tanggal 31 Januari 2023.


Acara ini dihadiri Wakil Gubenur Jambi H.Abdullah Sani, Asisten I Sukisno,Camat Sekernan M.iqbal,Forkompinda, Kades Sekecamatan Sekernan,Toko Masyarakat Desa persiapan bukit beringin,dan tamu undangan lainnya.


Dalam Sambutannya Wiranto mengatakan kegiatan satu tahun Desa Persiapan Bukit Beringin bisa dilihat antusias masyarakat untuk menjadikan desa ini menjadi desa defenitif Kita berharap betul dari pemerintah desa dan kecamatan maupun kabupaten terkait penyelesaian untuk menjadikan desa defenitif tinggal beberapa item yang belum diselesaikan. Di kabupaten Muaro Jambi ada 5 desa yang dimekarkan salah satunya desa bukit beringin”ujarnya Wiranto

“Insyaallah tadi kita sudah melaksanakan acara satu tahunnya mudah-mudahan kedepannya bisa kita laksanakan tiap tahun.kita dari DPRD untuk pokir saya kali ini kita bangun kantor desa di tahun 2023 ini”, harapnya.


Sementara itu PLH kades Desa Persiapan Bukit Beringin Ismail Mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil Gubenur jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan dalam acara launching satu tahunnya desa persiapan bukit beringin kecamatan sekernan kabupaten Muaro Jambi.


“saya berharap desa ini bisa menjadi desa defenitif dan mempunyai Nik dari Mentri Dalam Negeri namun desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.


Alhamdulillah selama ini belum ada kendala mungkin dalam waktu dekat ini kita segera menyelesaikan batas desa tetangga terkait batas sesuai dengan titik koordinat dan peraturan mendagri. [Ims/Rdw]

×
NewsKPK.com Update