Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi X DPR RI Buka Kursus Singkat

Selasa | 1/10/2023 WIB Last Updated 2023-01-10T13:14:21Z


Kaur, Newskpk.com - Anggota DPR RI Komisi X, H. Dewi Coryati, M.Si menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan kursus orientasi singkat majelis pembimbing gugus kwartir cabang gerakan pramuka 0706 berempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Kabupaten Kaur, Selasa 10 Januari 2023


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kaur yang diwikili oleh Asiten 1, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0706 Kabupaten Kaur Dr. Drs . Ersan Syahfiri, MM sekaligus Sekda Kabupaten Kaur didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kaur, Sumari, M.Pd dan seluruh Kepala Sekolah SD/MI SMP/MTs dan SMA/MA sebagai pembimbing gugus pada masing-masing sekolah. 


Kursus Orientasi Singkat ini mengusung tema "Pramuka Siap Wujudkan Kaur Berseri" Dalam sambutanya Dewi Coryati berharap kepada seluruh pembimbing gugus agar bisa bekerjasama supaya apa yang diharapkan bisa terwujud


"Dengan dilaksanakan kegiatan ini kiranya dapat memacu dan memicu  menggunakan Pramuka untuk membangun karakter pendidikan informal dan tentunya semuanya harus bahu membahu agar Kaur Berseri bisa terwujud. Tentunya saya sebagai anggota komisi sepuluh sangat-sangat mendukung" ucap wanita berdarah Kaur tersebut. 


Sementara Ketua Kwartir cabang Kaur, Dr.Drs Ersan Syafiri, MM sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI sekaligus Anggota Komisi X, H. Dewi Coryati, M.Si atas dukungannya. 


"Saya mewakili seluruh pengurus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan ibu Dewi mungkin tanpa dukungan beliau acara ini apalah jadinya. Dan untuk kedepan  mohon dukungan dan bantuan agar program-program berkaitan dengan Komisi X bisa di bawa ke Kaur" ungkapnya sembari melirik  ke arah ibu Dewi. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update