Notification

×

Iklan

Iklan

Server Gangguan, Test Penyesuaian PPPK Terhambat

Minggu | 11/27/2022 WIB Last Updated 2022-11-27T08:45:20Z


Kaur, Newskpk.com - Test penyesuaian calon PPPK Guru kategori prioritas 1 dan 2 hari ini dilaksanakan seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Kaur 27-28 November 2022, test di rencanakan pukul 08:00 - 11:00 namun semua berubah karena server Kementrian ganguan, hingga saat ini server masih mengalami gangguan.


Test penyesuaian PPPK Guru di Kabupaten Kaur di bagi menjadi beberapa titik, Untuk SD dan SMP lokasi testnya di SMAN 3 Kaur,SMAN 1 Kaur, SMAN 2 Kaur. Gangguan server diakui oleh panitia dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Kaur, Sumari. M.Pd.


" Jadwal test penyesuaian ini dijadwalkan dua hari dimulai hari ini, namun kita mempunyai kendala server kementrian gangguan bahkan bukan hanya di Kaur tapi seluruh Indonesia. Namun kami tetap akan berkoodinasi dengan orang kementrian melalui whatsapp grup. Sejauh ini sudah ada beberapa peserta yang bisa masuk namun belum ada yang selesai. Jika hari ini masih gangguan maka dipastikan besok pagi kita akan laksanakan kembali bila perlu sampai malam" ujarnya


Untuk diketahui Kabupaten kaur mendapatkan kouta formasi PPPK Guru sebanyak 377 teridiri dari guru PAUD, TK,SD dan SMP. Tentunya harapan kita server kementrian bisa membaik. (SMI)

×
NewsKPK.com Update