Notification

×

Iklan

Iklan

Rote Ndao Menjadi Juara 1 Pemilihan Putra Putri Tari NTT 2022

Minggu | 11/20/2022 WIB Last Updated 2022-11-20T04:17:23Z



ROTE NDAO – Kabupaten Rote Ndao,akhirnya keluar sebagai juara 1 Pemilihan Putera putri Tari 2022 yang diselengarakan oleh Yayasan Murua Gemilang. 


Setelah melalui persaingan yang sangat ketat dan seru, Remon Pandie  dan Clara Anastasya Tolla dari Kabupaten Rote Ndao,akhirnya terpilih sebagai Putera dan Puteri Tari NTT 2022,selanjutnya akan mewakili Provinsi NTT menuju Ajang Nasional. 


Tepuk tangan riuh pun mewarnai Malam Penganugerahan Pemilihan Putera Puteri Tari NTT 2022 yang digelar di aula Rumah Jabatan Gubernur (19/11/2022) malam. 


Sebanyak 32 finalis dari berbagai kabupaten/kota bersaing di ajang ini, namun Remon  dan Clara  yang sama-sama tampil sebagai perwakilan dari Kabupaten Rote Ndao, berhasil memperlihatkan kebolehan mereka sekaligus menjuarai ajang tersebut. 


Putra Tari NTT  2022 Remon Pandie merupakan Jebolan SMA Negeri 1 Lobalain adalah anak dari pasangan Mathias Pandie dan ibu Erni Naluk,sedangkan Putri Tari NTT 2022, CLara Anastasya Tolla mlerupakan siswi SMA Kristen Indonesia sejahtera Rote Ndao,,adalah putri dari pasangan  Polce Tolla dan ibu Vebriyanti Lalu Achmad. 


Sementara itu Sang mentor terbaik  yang sudah tidak asing di dunia seni dan budaya  Jesen Pah kepada Wartwatan mengatakan ucapan terima kasih pertama tama Kepada Tuhan Yesus atas semua berkat pencapaian ini. 


sehingga Kabupaten Rote Ndao,mendapatkan Juara 1 Putra Putri Tari NTT 2022 selanjutnya akan berkompetisi ke Ajang Nasional,

Ucapan terima kasih juga Kepada Pemda Kabupaten Rote Ndao,terutama Dinas  Kebudayaan  Pariwisata, yang diwakilkan kepada Nyongki Ndolu  yang telah setia mendampingi saya dan putra putri Tari selama proses ini berjalan. 


Satu hal yang menurutnya paling penting adalah kedua Putra Putri Tari ini begitu  percaya diri dan menikmati segala proses kompetisi yang ada.hinga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terima kasih kepada para dewan juri yang benar benar sangat profesional untuk memilih  Putra Putri Tari NTT 2022 . 


Semoga Putra Putri Tari NTT 2022 yang telah menjadi juara 1 akan mempersembahkan yang terbaik pada ajang Pemilihan Putra Putri Tari 2022 di ajang Nasionl nanti.

Karena untuk sampai pada tahapan ini sangatlah tidak mudah hingga Kabupaten Rote Ndao,bisa menjadi juara 1.ungkap Jesen Pah.(AL)

×
NewsKPK.com Update