Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Rote Tengah Amankan Dump Truk dari Tambang Explorasi Milik Warga Rote Timur

Senin | 11/28/2022 WIB Last Updated 2022-11-28T07:22:28Z



ROTE NDAO -  Senin (28/11/2022) sekira pukul 1 siang,Polsek sektor Rote Tengah,kembali mengamankan  dua dump truk pengangkut pasir dari Izin Usaha Pertambangan Explorasi milik  Benyamin Mulik di desa Faiufua,dusun Oesosole,Kecamatan Rote Timur. 


Dump truk pengangkut pasir(yang bertuliskan Predator) tersebut milik,Agustinus Medah bernopol DH 9144 ED serta satu unit dump truk bernopol DH 8483 AG. 


Dijelaskan Kapolsek Rote Tengah IPDA Charles Rihi Pati,

mobil tersebut di amankan karena mengangkut Pasir dari tempat pemegang Izin Explorasi dan bukan dari pemegang izin Operasi Produksi serta penjualan dan pengangkutan,"beberapa kali kami telah sampaikan untuk para pemegang izin agar segera berproses kelengkapan izinya hingga pada operasi Produksi serta pengangkutan dan penjualan sehingga apabila semua telah lengkap maka silahkan melakukan aktivitas penjualan,namun terkesan arahan tersebut sama sekali tidak diindahkan oleh Pemegang Izin tambang Pasir Explorasi". 


Sehingga dasar itulah pihaknya mengamankan mobil tersebut,selanjutnya dikirim ke Polres Rote Ndao,untuk ditindak lanjuti di Unit Tipidter Polres Rote Ndao sesuai perundang undangan yang berlaku. 


Sebelumnya diberitakan News.KPK.com https://www.newskpk.com/2022/11/8-dump-truk-pengangkut-pasir-diamankan.html(AL)

×
NewsKPK.com Update