Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bekasi Utara Peduli Sopir Angkot, Ojol, Opang Terdampak Kenaikan BBM

Sabtu | 9/24/2022 WIB Last Updated 2022-09-24T06:59:24Z


Bekasi - Polsek Bekasi Utara kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan membagi bagikan paket sembako kususnya untuk pengendara ojek pangkalan,online maupun supir angkot ,di pintu masuk perum Alinda dan pertigaan permata kecamatan Bekasi Sabtu (24/09/2022)


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan yang di Dampingi oleh Wakapolsek Akp.Winarsih bersama Kanit binmas Ipda. rencana,kasie Humas Ipda Sasmita,beserta beberapa anggota Binmaspol.


Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, saat dilokasi pembagian mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk berbagi kepada masyarakat setempat yang terhimbas dari penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak BBM.


"Polri hadir untuk masyarakat dalam meringankan beban warga khususnya diwilayah hukum kecamatan Bekasi Utara.ucapnya.


” Hari ini kami dari Polsek Bekasi Utara, beserta anggota Kanit binmas bhabinkamtibmas dan kasie Humas, mengadakan kegiatan bansos untuk ojek pangkalan,ojek online,dan sopir angkot,ada di 2 titik di gerbang Perumahan Alinda dan pertigaan permata depan POM bensin.


"Yang kami bagikan sebanyak 50 paket beras dan mie instan untuk pengendara ojek online,ojek pangkalan dan sopir angkot yang melintas di jalan raya Kaliabang tengah" terang Kompol Arwan.


Dikatakan Kapolsek,semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Bekasi Utara,


Dilokasi yang sama salah satu sopir ojek online,Agus Budiarto warga Harapan Mulya mengucapkan "terima kasih kepada Kapolsek Bekasi Utara,sudah memberikan bantuan kepada kami


” Alhamdulillah ya, jaman sekarang harga sembako naik,dan beras 5 kilo serta mie instan ini sangat berarti untuk saya, terimakasih pak Kapolsek Bekasi Utara pemberian berasnya,semoga bermanfaat buat kami dan keluarga.” Ungkapnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update