Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan MN KAHMI untuk Pengurus Baru Badko HMI Jabodetabek-Banten: Jadikan HMI sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Mempercepat Pembangunan

Senin | 9/19/2022 WIB Last Updated 2022-09-19T14:48:45Z




Kota Bekasi - Sekretaris Jendral Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI), Manimbang Kahariyadi memberikan selamat sekaligus berpesan kepada pengurus Badko HMI Jabodetabek-Banten yang baru saja dilantik oleh Pengurus Besar HMI, di Hall Syahida Inn UIN Jakarta, pada Sabtu (17/9).


Dalam sambutannya, Manimbang mengingatkan kepada seluruh fungsionaris Badko HMI Jabodetabek-Banten serta kader HMI di wilayah kerjanya untuk membangun kemitraan strategis dengan para pejabat pemerintah untuk mempercepat pembangunan.


"Saya titip, HMI ini asetnya pemuda. Jadikan HMI sebagai mitra strategis untuk mempercepat pembangunan," kata Manimbang dalam sambutannya.


Kehadiran HMI sebagai organisasi kepemudaan, kata Manimbang harus siap untuk menjadi mitra strategis dan mitra kritis bila ditimpa provinsi/ kota tersebut terdapat sebuah persoalan.


"HMI sebagai organisasi mahasiswa Islam harus siap menjadi mitra strategis sekaligus mitra kritis bagi pemerintah apabila terdapat persoalan di wilayah atau daerahnya. HMI harus memberikan solusi konkret atas persoalan yang sedang terjadi," ungkapnya.


Untuk diketahui, Selain Manimbang, Koordinator Presidium MN Kahmi, Ahmad Dolli Kurnia Tandjung, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, KSP Moeldoko, dan tokoh publik lainnya turut memberikan selamat atas pelantikan pengurus baru Badko HMI Jabodetabek-Banten. (YS)

×
NewsKPK.com Update