Notification

×

Iklan

Iklan

Persipasi Launching Team Official dan Jersey Original

Sabtu | 9/17/2022 WIB Last Updated 2022-09-17T00:59:57Z




Bekasi - Grand Launching team Official dan Jersey Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) yang berlangsung di Downtown Summarecon Mall Bekasi, Jumat (16/9/2022) malam.


Ketua Pantia Launching Persipasi Bangkit, Pra Fitria Angelia mengatakan "jika masyarakat Kota Bekasi sudah rindu akan keberadaan klub sepak bola.


Apalagi, Kota Bekasi sendiri mempunyai Stadion Patriot Candrabhaga, yang diketahui saat ini menjadi kandang bagi team Liga 1, Persija Jakarta.


Fitri mempunyai harapan dan keyakinan besar jika Persipasi dalam waktu dekat juga mampu untuk menginjakan rumput dalam Liga 1 Indonesia.


“Sehingga nantinya, Stadion Patriot Candrabaga hanya menjadi kandang milik klub yang berasal dari Kota Bekasi. Tentu ini menjadi harapan kita bersama, dan kita semua yakin itu tercapai jika melihat potensi yang ada,” katanya


Sementara Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto usai Launching Team and Jersey untuk Liga 3 musim 2022/2023 memasang target lolos ke Liga 2 musim depan nanti.


"Target kita masuk ke Liga 2 harap Tri,"1Tentu ini memerlukan perjuangan dan doa serta dukungan suporter juga media.


"Saya harap ada rasa memiliki, Persipasi ini milik bersama, Kota Bekasi adalah Kota Patriot, kota yang penuh perjuangan," ucap Tri


"Saya harap media bisa memberikan dukungan dan ulasan untuk dijadikan masukan bagi manajemen, pelatih dan juga pemain. Masukan akan kita jadikan evaluasi agar Persipasi bisa tampil prima di setiap pertandingan. Kita ingin memberikan tontonan yang enak dilihat dan tentu saja meraih kemenangan-kemenangan," tegas Mastri.


Di Liga 3 yang akan dimulai dalam waktu dekat ini,Tri menyebut tidak memberikan tiket gratis bagi suporter yang akan menyaksikan laga Persipasi di Stadion Patriot Candrabhaga.


"Kalau berbayar kan ada rasa memiliki. Kita melihat contoh tim-tim besar seperti Madura, Persib, Arema, Persebaya, mereka bisa hidup dari suporter yang ada. Makanya kita ingin suporter kita bisa membeli jersey ori dan membeli tiket. Dengan begitu ada rasa memiliki tim ini. Kita ingin Persipasi semakin hari semakin besar," tegasnya. (Yas)

×
NewsKPK.com Update