Notification

×

Iklan

Iklan

DPP PBB Optimalkan Fungsi Seluruh Pengurus

Minggu | 9/11/2022 WIB Last Updated 2022-09-11T15:48:23Z



DEWAN PIMPINAN PUSAT PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) OPTIMALKAN FUNGSI SELURUH PENGURUS


Bekasi - Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu (PBB) melaksanakan kegiatan Rapat Evalusi Kerja untuk periode April 2022 sampai dengan Agustus 2022, Bertempat di Meeting Room Codian Resto Cililitan Jakarta Timur, Sabtu (10/09/2022)


Dengan dilaksanakan Rapat Evaluasi tersebut semua departemen yang ada di Dewan Pimpinna pusat memberikan laporan progres program-program kerja yang sudah ditetapkan pada saat Rapat Kerja Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu pada bulan April 2022 bertempat di Saung Abah Cianjur Bekasi. 


Dalam Rapat Evaluasi ini hadir 12 Departemen Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu.

Rapat Evaluasi ini langsung di pimpin oleh Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F. Sihombing, S.Pd dan di buka oleh Alfredo Panjaitan selaku Sekretsris Jenderal Pemuda Batak Bersatu.


Saat Rapat Evaluasi Sekretaris Jenderal Alfredo Panjaitan memberikan laporan pertanggungjawaban kegiatan dan program kerja yang sudah dilaksanakan periode Januari sampai Agustus 2022 yang diserahkan kepada Lambok Sihombing selaku Ketua Umum dan kepada Ketua  Pengawas Ruspen Purba.


Sebagai Organisasi yang Kredibel dan akuntabel maka ketransparanan  keuangan sangat penting untuk dilaporkan, maka  oleh karena itu Bendahara Umum  Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Lintong Manurung, SH juga memberikan Laporan Keungan DPP Pemuda Batak Bersatu dan menjelaskan kondisi keuangan DPP kepada seluruh pengurus dan sekaligus menyerahkan laporan keungan periode Januari 2022 sampai dengan Agustus 2022 kepada Ketua umum dan ketua pengawas.


Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok Sihombing meminta kepada seluruh pengurus untuk segera bisa menyelesaikan dan menjalankan program-program yang sudah ditetapkan pada rapat kerja bulan April 2022,ucapnya


Menurut Lambok "itu menjadi tanggungbjawab kita bersama sesuai dengan departemen masing-masing untuk segera mengeksekusi semua program DPP ujar Ketum PBB.


Dalam kesempatan ini juga Ketua Umum Menyerahkan SK kepada  Parisman Sihaloho, SH sebagai kepala Departemen Mitra Pemerintah dan Organisasi menggantikan Almarhum Togi Tambunan. 


Ketua Umum Lambok Sihombing meminta kepada Kepala Departemen Mitra Pemerintah dan Organisasi yang baru,Parisman Sohaloho, SH untuk segera mengerjakan segala program-program yang sudah ditetapkan dan segera membangun komunikasi kepada Stakeholder di pemeritahan dan Orgnaisasi Masyarakat lainya untuk bersinergi dalam kegiatan-kegiatan Sosial dan kemasyarakatan lainnya.


Sementar Sony Nainggolan, SH., MH selaku wakil Ketua Umum yang bertugas sebagai Kordinator beberapa Departemen di Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu juga menekankan kepada seluruh pengurus yang hadir untuk lebih serius mengerjakan segala program kerja yang sudah ditetapkan dapam rapat kerja tahun 2022.


ditempat yang sama Alfredo Panjaitan selaku Sekretsris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat,menjelaskan,"Rapat Evalusi kerja ini menjadi Indikator Proges Kerja bagi setiap Pengurus di Dewan Pimpinan Pusat 


Disisi lain ketua Pengawas Ruspen Purba juga menyampaikan untuk segera melakukan evaluasi terhadap pengurus yang tidak aktif dan yang tidak melaksanakan tupoksinya dengan baik , mengingat perkembangan organisasi yang sangat pesat, sehingga sangat dibutuhkan pengurus yang memiliki integritas sesuai dengan jabatannya dan yang berkomitmen menjalankan tugas pokoknya sebagai pengurus di Dewan Pimpinan Pusat


Ruspen Purba menekankan.

Berakhirnya rapat evaluasi kerja pada tanggal 10 September 2022 seluruh pengurus berkomitmen untuk segera menjalankan dan meyelesaikan segala program kerja yang sudah ditetapkan dalam rapat kerja tahun 2022. (YS)

×
NewsKPK.com Update