Notification

×

Iklan

Iklan

Supir Kontainer Tabrak Sejumlah Anak Sekolah dan Warga

Rabu | 8/31/2022 WIB Last Updated 2022-08-31T07:34:34Z


Kota Bekasi - Diduga mengantuk, supir kontainer yang membawa besi baja, menabrak sejumlah motor yang terparkir disisi jalan, mobil pick up, pedagang, gardu didepan sekolah SD, tiang dipinggir jalan hingga anak sekolah di tingkat SD di Flyover Kranji, Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).


salah seorang pedagang ditempat kejadian mengatakan, supir trailer menghindari kendaraan di depannya sehingga lepas kendali dan membuang ke jalur kiri sehingga menabrak tower dan pagar sekolah



Menurutnya "bahwa di lokasi tersebut memang rawan kecelakaan.


"Disini memang rawan kecelakaan dan musibah yang terjadi barusan sangat membuat saya kaget karena korbannya lumayan banyak,".


Sementara penuturan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang langsung mengunjungi lokasi kecelakaan, dari data sementara akibat kecelakaan tersebut menyebabkan 30 orang mengalami luka-luka hingga meninggal dunia.


"Datanya masih dikumpulkan, namun dari laporan yang saya terima totalnya ada 30 orang yang terkena imbas dari kecelakaan tersebut dan diantaranya ada siswa SD yang meninggal dunia," ujarnya di lokasi.


Ia mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan 2 rumah sakit, yakni Rumah Sakit Ananda dan RSUD Kota Bekasi untuk menangani korban kecelakaan tersebut.


"Kami sudah berkoordinasi dengan 2 rumah sakit untuk penanganan korban kecelakaannya, dimana 20 korban dikirim ke RSUD Kota Bekasi, 8 dan di Rumah Sakit Ananda Bekasi ada 3 orang yang meninggal dunia dan jumlahnya masih terus didata," tambahnya singkat.


Ia juga mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sedang berkonsetrasi menangani korban kecelakaan baik yang meninggal dunia maupun luka-luka. (YS)

×
NewsKPK.com Update