Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan HUT RI ke 77, SMAN 14 Kota Bekasi Gelar Perlombaan

Senin | 8/15/2022 WIB Last Updated 2022-08-15T07:38:17Z


Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,tenaga pengajar beserta staf SMAN 14 menggelar berbagai lomba di lapangan volly SMAN 14 Bekasi Utara,Senin (15/08/2022).


“Tujuan diadakannya Perlombaan ini untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air di Internal sekolah, khususnya dikalangan para siswa,”jelas Kepala Sekolah SMA Negeri 14 melalui Humas,Surohman.


"Perlombaan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 16 Agustus 2022 pihaknya juga mengadakan kegiatan lomba bagi siswa siswi SMAN 14.kata Surohman ( humas SMAN 14 ) kepada media ini.


Surohman menjelaskan adapun kegiatan lomba diantaranya lomba balap karung pakai helm.voly sarung.joget jeruk.makan kerupuk yang dilaksanakan hari ini dan Selasa 16 Agustus juga ada lomba pecah balon futsal daster.karaoke (live),"terangnya.


Usai rangkaian lomba yang digelar dari hari Senin 15/08 hingga Selasa 16/08,untuk hari Rabu dilaksanakan Upacara kemerdekaan Republik Indonesia oleh siswa siswi di halaman SMAN 14 ucap Surohman.


"acara ini juga dimeriahkan oleh para guru-guru,"dan siswa siswi SMAN 14,"


Surohman berharap para peserta didik dapat memaknai kemerdekaan dengan motivasi semangat belajar dan memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang bermanfaat.


“Tugas siswa hari ini adalah mengisi kemerdekaan dengan rajin belajar, menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat serta terus menggali potensi diri sebagai bekal ketika dewasa kelak,”


Surohman menambahkan, adapun tujuan kegiatan ini adalah program yang setiap tahunnya diselenggarakan juga untuk menjalin tali silaturahmi antar siswa juga dengan para guru.


Ia juga berharap, kegiatan ini berjalan lancar dan membuat anak-anak semangat dan senang mengikuti perlombaan tersebut," ujarnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update