Notification

×

Iklan

Iklan

Robinson Sirait Merasa Puas, PJ Bupati Menjawab

Minggu | 8/28/2022 WIB Last Updated 2022-08-28T12:16:41Z


MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan jawaban atau tanggapan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan tahun anggaran 2022. Dalam pidatonya, Pj Bupati menjawab semua pertanyaan, kritikan maupun masukan dari 8 fraksi yang ada di DPRD Muaro Jambi salah satunya Fraksi Amanat Nasional.


Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi PAN Robinson Sirait, mengaku cukup puas atas jawaban yang disampaikan oleh Pj Bupati Muaro Jambi yang disampaikan dalam rapat kerja Selasa kemarin, (16/08/22). Menurut Robinson apa yang disampaikan Bupati bisa menjawab dengan lugas dan tepat pertanyaan serta kritikan yang mereka layangkan dalam pandangan umum fraksi mereka. 


"Kita cukup puas karena hampir semua pandangan fraksi PAN bisa dijawab semua oleh Pj Bupati," kata Robinson Sirait. 


Dalam pandangan umumnya, Fraksi PAN mempertanyakan beberapa poin. Di antaranya soal evaluasi harga TBS, program progres forum CSR saat ini. Soal evaluasi harga TBS, Pj Bupati menyebut akan menjadi atensi khusus ke depan bagaimana agar harga TBS ini bisa stabil dan sesuai dengan harapan petani. Hal senada juga berlaku untuk CSR yang tentunya akan menjadi atensi dan bahan evaluasi ke depannya. 


"Kita juga mengapresiasi langkah Pj Bupati yang melakukan evaluasi di tubuh Perumda Tirta Muaro Jambi dengan mengganti Dirutnya," kata Robinson. 


Politisi PAN ini berharap, dengan adanya pergantian direksi di tubuh Perumda, Perumda bisa berbenah dan memperbaiki kinerjanya selama ini. 


"Intinya saya dari fraksi PAN sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Pj Bupati untuk membangun dan membuat perubahan di kabupaten Muaro Jambi. Kita tunggu realisasinya saja ke depan termasuk soal Job Fit di lingkup Pemda Muaro Jambi untuk kemajuan Muaro Jambi Merdeka ," kata Robinson. (RDW/IMS)

×
NewsKPK.com Update