Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Walikota Bekasi Tidak Hadir, Panitia dan Tim Marawis Kecewa

Selasa | 8/30/2022 WIB Last Updated 2022-08-30T02:30:28Z


Bekasi - Festival Marawis tingkat kota Bekasi yang diselenggarakan DPK Lasqi marga Mulya memperebutkan piala bergilir Plt Walikota Bekasi namun tidak di hadiri Plt Walikota Tri Adhianto Minggu 28 Agustus 2022 di lapangan kecamatan Bekasi Utara.


Ketua panitia Hj Asiah menyampaikan "Ini merupakan festival marawis yang pertama di gelar di Bekasi Utara memperebutkan piala bergilir Plt Walikota Bekasi dan akan di adakan setiap tahunnya.


Namun sangat disayangkan kegiatan Festival Marawis tingkat kota Bekasi yang memperebutkan piala bergilir Plt Walikota Bekasi tidak di hadiri Plt Walikota Tri Adhianto cahyono.


"Warga dan peserta lomba sangat kecewa, Ibu peserta pada protes ke Ibu sebagai panitia. Sampai ada yang bilang ga penting buat PLT acara Syiar,padahal spanduk di panggung ada foto PLT," ucap Hj Asiah dengan kesal.



Selamat bagi juara umum festival Marawis tingkat kota Bekasi


Adapun juara umum Festival Marawis tingkat kota Bekasi yang diselenggarakan DPK Lasqi marga Mulya


Juara umum dan merebut piala bergilir Plt Walikota Bekasi.tim Raudhatul Assyiqien berasal dari Jakarta pusat.


Sementara Anggota DPRD kota Bekasi H.Arif Rahman Hakim.S,H hadir saat festival Marawis berlangsung dan menyampaikan "apresiasi kepada sahabat saya ibu H Asiah yang telah menyelenggarakan Festival marawis di kecamatan Bekasi Utara dalam rangka memperingati rangkaian HUT RI ke 77.


Insya Allah pada malam hari ini ada sebuah bekal berangkat dari Bekasi Utara,ada group Marawis nanti bisa ikut kontes marawis tingkat Kota Bekasi ucap Arif yang juga ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara.


Arif menyampaikan ,"pada hari santri nanti pada tanggal 22 Oktober kita agendakan lomba marawis tingkat Kota Bekasi dan perwakilan juara yang ada di Bekasi Utara bisa mewakili untuk tingkat Kota Bekasi,terang Arif.


"Saya atas nama DPRD Kota Bekasi Utara mengucapkan selamat berlomba dan semoga apa yang dihasilkan dari Bekasi Utara ini akan juara di tingkat kota Bekasi dan insya allah sampai tingkat provinsi," tutupnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update