Notification

×

Iklan

Iklan

Kakan ATR/BPN Kota Bekasi Targetkan Akhir September PTSL Pondok Melati Kelar

Rabu | 8/24/2022 WIB Last Updated 2022-08-24T07:04:59Z


Kota Bekasi - Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati dipastikan akan kelar pada akhir September 2022.


Hal ini dikatakan langsung Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN)

Amir sofwan, A.Ptnh, M.AP saat mengadakan audiensi kepada awak media, Rabu (24/08/22).


"Saat mulai menjabat disini, saya ingin tanggal 29 September 2022 insyaallah PTSL Kelurahan Jatimurni,jati melati dan Jatiwarna kelar semua," ucap Amir dihadapan media


Dirinya optimis kepada para staff BPN bisa menyelesaikan target tersebut, Karena bagi dia itu merupakan target pimpinan di kanwil ATR/BPN Jawa Barat


"Saya optimis kalo kita memakai target waktu, kecepatan pengerjaan itu pasti ada," tegas Amir


"Makanya saya optimis target di Jatimurni kelar karena saya ingin Jatimurni itu menjadi pilot Project desa lengkap di Kota Bekasi," tutup Amir.


Menurutnya, dari target 126 juta sertifikat di seluruh Indonesia, Kementerian ATR/BPN telah menyelesaikan kurang lebih 80 juta sertifikat. Sehingga tinggal tersisa 46 juta sertifikat lagi yang harus dibereskan hingga 2025 mendatang.


Sementara Camat pondok melati Heni Setiowati sangat mengapresiasi kinerja BPN kota Bekasi untuk menyelesaikan sertifikat PTSL di akhir September ini kata Heni kepada media ini melalui pesan singkat.


Menurut Heni,"Penyelesaian sertifikat PTSL berdasar data yang ada di BPN yang sudah di serahkan kelurahan dan menunggu proses penyelesaian PTSL di BPN.


Camat Heni berharap proses sertifikat PTSL dapat terselesaikan sesuai target penlok BPN, tahun 2022 sekitar 8900 bidang PTSL di kecamatan Pondokmelati,menurut BPN akhir September dapat terselesaikan dan di bagikan ke warga Pondok melati. (YS)

×
NewsKPK.com Update