Notification

×

Iklan

Iklan

Saifudaullah Ajak IPHI Bersinergi Dengan DPRD Kota Bekasi

Jumat | 7/29/2022 WIB Last Updated 2022-08-17T03:07:17Z



Kota Bekasi - Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah ingin Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bekasi dapat lebih berperan dalam sosial kemasyarakatan.

 

Hal ini dikatakannya saat menerima kedatangan pengurus IPHI Kota Bekasi sekaligus melakukan audiensi pada Jum’at (29/07/22).

 

Saifuddaulah juga memandang bahwa peran sosial sangat diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat, hal ini agar hal tersebut dapat dirasakan masyarakat secara luas manfaaatnya.

 

“Mari bersama DPRD Kota Bekasi membangun kehidupan masyarakat yang saling bermanfaat bagi sesame,” ucap Saifudaullah.

 

Agenda audiensi dengan pemimpin di Kota Bekasi ini sudah dijadwalkan sebelumnya, hal ini dilakukan sebagai bahan dalam persiapan terkait dengan pelantikan pengurus dan mencari masukan sebagai bahan rapat kerja.

 

Usai kunjungan tersebut, Ketua IPHI, Henry S. Hamzah mengatakan apresiasi atas penerimaan Ketua DPRD Kota Bekasi, pihaknya pun akan menjadikan masukan yang diberikan dalam penyusunan program kerja pengurus.

 

Tak hanya kunjungan ke DPRD Kota Bekasi saja, namun kunjungan IPHI Kota Bekasi sudah pernah dilakukan sebelumnya ke Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto; Kepala Kemenag Kota Bekasi, H. Sobirin, juga ke Ketua Forum KBIH, H. Salimin Dani. (ADV)

×
NewsKPK.com Update