Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Sumiyati Prioritaskan Penanganan Sasak Bule

Senin | 7/11/2022 WIB Last Updated 2022-07-11T07:28:49Z


Bekasi - Reses ke III tahun 2022 anggota DPRD provinsi jawa barat Hj. Sumiyati di gelar di kecamatan Bekasi Utara tepatnya di kantor sekretariat RW 03 Kelurahan Perwira Kamis (11/07/22).


Saat Reses turut hadir camat Bekasi Utara Sumpono Bram, Lurah Harapan jaya,lurah Kaliabang Tengah, lurah Teluk Pucung,Lurah Marga Mulya,FKRW harapan jaya, RW 03 dan turut mendampingi Banteng muda Indonesia (BMI) Bekasi Utara,Samatri,karang taruna dan tokoh masyarakat Bekasi Utara.


Ketua panitia pelaksana Agus Aryanto, ia sangat senang ibu dewan bisa reses di kota bekasi khususnya bekasi utara menjadi yang pertama di kunjungi. 


Agus Gembor sapaan akrabnya menyampaikan Setelah sekian banyak yang telah diberikan untuk kota bekasi semoga hari ini ibu dewan membawa masalah masyarakat ke rapat paripurnanya dan semoga bisa membantu permasalahan yang ada di masyarakat.ucapnya.


Saat reses,Sasak bule menjadi hal utama yang harus di prioritaskan untuk mata anggaran tahun ini. Menurut warga sekitaran sasak bule kalau hujan 10 menit saja bisa banjir ucap ketua FKRW BP Senan.


Menurut senan sudah 20 tahun dan beberapa kali penanganan sasak bule belum juga terselesaikan.


Menanggapi apa yang menjadi keluhan warga , Hj. Sumiyati mengatakan, hal ini harus menjadi yang prioritas untuk saya bawa ke rapat nanti, saya juga sudah komunikasi dengan camat Bekasi Utara katanya memang untuk sasak bule sudah di anggarkan untuk tahun 2022 oleh BMSDA Kota Bekasi.


Selain itu, ia menambahkan, dirinya perlu bersinergi dengan DPRD Kota Bekasi untuk mengawal anggaran yang telah dikucurkan, kerjaannya harus tuntas mengingat dana yang di anggarkan cukup besar. "Tegasnya.


Tugas saya disini membawa aspirasi masyarakat ke rapat paripurna nanti, sebenarnya saya hanya bisa mengarahkan mata anggaran saja, untuk kelanjutan nya ya tergantung OPD daerah itu sendiri. "tutup Hj. Sumiyati (YS)

×
NewsKPK.com Update