Notification

×

Iklan

Iklan

Rasnius Pasaribu Ingin Pemuda Kota Bekasi Kawal Demokrasi

Senin | 7/18/2022 WIB Last Updated 2022-07-20T04:34:00Z



Kota Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu ingin generasi muda diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya melalui berbagai organisasi maupun komunitas.

 

Menurut dia, dengan diberinya ruang bagi pemuda dalam menyampaikan aspirasi maka diharapkan mampu membawa perubahan dalam demokrasi ke arah yang lebih baik

 

“Pemuda adalah penerus generasi bangsa yang harus cerdas, inovatif, kreatif, dan aktif dalam pembangunan bangsa dalam berbagai bidang,” Ucap Rasnius, Senin (18/07/22).

 

Untuk itulah generasi muda harus diberi edukasi dan sosialisasi tentang politik yang bersih dan mereka harus diberikan wadah agar ada kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya melalui berbagai organisasi maupun komunitas yang mengarah pada politik.

 

“Dengan terjunnya banyak pemuda ke dalam politik, maka diharapkan mampu membawa perubahan dalam demokrasi kita ke arah yang lebih baik, ” kata dia.

 

Dirinya juga mengaku sedang fokus memperjuangkan aspirasi warga yang meminta ada beberapa kebutuhan pembangunan di daerah pemilihannya (dapil).

 

Tuturnya, setiap kegiatan reses akan banyak aspirasi yang disampaikan warga. Usulan-usulan itu kemudian dipilah dan disusun skala prioritasnya, dan selanjutnya diusulkan dibiayai dari dana aspirasi. (ADV)

×
NewsKPK.com Update