Notification

×

Iklan

Iklan

Progres Pekerjaan DAK Fisik Diknas Kaur Capai 50%

Rabu | 7/13/2022 WIB Last Updated 2022-07-13T01:11:38Z


Kaur, Newskpk.com - Dana DAK Fisik Tahun 2022 di peruntukan untuk pembangunan sarana dan prasarana SD-SMP. Pekerjaan fisik ini dikerjakan oleh rekanan atau pihak ketiga, dari pantauan awak media di lapangan DAK fisik SD-SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaur diduga masih banyak yang dinilai belum sesuai dengan spesifikasi RAB atau gambar. 


Menyikapi hal demikian Kepala Bidang Dikdas Diknas Kaur  Muslim M.Pd akan memanggil pihak rekanan yang bersangkutan untuk memperbaiki jika itu benar adanya. Hal ini dikatakannya saat bincang-bincang di kantornya. Selasa, 12 Juli  2022.


"Kami cukup berterima kasih kepada rekan media sebagai kontrol sosial yang sudah menyampaikan masukannya, dan pastinya kita akan panggil pihak rekanan untuk segera di perbaiki bila itu benar adanya, Tentunya pihak Diknas selalu mengutamakan kualitas dan mutu sesuai RAB dan gambar sekali lagi terima kasih banyak" ujarnya


Lebih lanjut Muslim juga optimis pekerjaan yang bersumber dari DAK Fisik ini selesai sesuai dengan kontrak yang sudah di tentukan. " Ya rata-rata dari laporan tim kita pekerjaan DAK Fisik ini sudah mencapai 50% bahkan sudah ada yang finising. Akan tetapi kami dapat pastikan jika pekerjaan nantinya kami temukan tidak sesuai dengan RAB dan Gambar maka kami tidak akan menerimanya. Sekali lagi kami mengutamakan kualitas dan mutu agar bangunan itu nanti bertahan lama"  jelasnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update