Notification

×

Iklan

Iklan

Murfati Optimis Capaian PAD Kota Bekasi

Senin | 7/18/2022 WIB Last Updated 2022-07-31T13:57:52Z


Kota Bekasi - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Murfati Lidianto, Optimis capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi meningkat pasca pandemi Covid-19.

 

 

“Untuk PAD Kota Bekasi sebelum pandemi ada di sekitar 3,01 triliun mengalami sedikit turbulensi karena gerakan ekonomi agak tersendat. Namun puji Tuhan, semula ditargetkan 2,4 triliun, tapi kita bisa mencapai 2,5 triliun. Dan saya mencoba untuk menaikkan beberapa digit nantinya karena melihat pandemi covid ini sudah agak mereda dan ekonomi kita sudah bergeliat,” tuturnya kepada media, Senin (18/07/22)

 

 

Murfati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Kota Bekasi yang setia membayar pajak.

 

“Banyak terima kasih kepada seluruh warga yang sudah ikut sumbangsihnya dalam pembayaran pajak terutama PBB. PBB kita ini sungguh luar biasa karena hampir 95% semua masyarakat membayar PBB dan juga dari pemasukan restoran, hiburan, pajak reklame dan parkir, itu semua terbayar dengan baik,” sebut Murfati.

 

Untuk diketahui, Komisi III Bidang Ekonomi dan Keuangan di DPRD Kota Bekasi meliputi: Keuangan Daerah; Perpajakan; Retribusi; Perbankan; Perusahaan Daerah; Badan Pengelola; Pengelolaan Aset dan Kekayaan Daerah; Energi dan Sumber daya mineral; Perusahaan Patungan/Dunia Usaha, Yayasan; Penanaman Modal; Perdagangan dan Perindustrian; Pangan; Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah; dan Pemberdayaan Masyarakat. (ADV)

×
NewsKPK.com Update