Notification

×

Iklan

Iklan

Komarudin Sebut PAD Restoran Kota Bekasi Capai 150 Miliar

Selasa | 7/19/2022 WIB Last Updated 2022-07-31T13:34:40Z




Kota Bekasi – Komarudin Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan mengapresiasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi yang terus berupaya mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan memfokuskan pajak di berbagai sektor

 


“After pandemic Pemkot Bekasi mampu mengoptimalkan PAD, karena kita lihat saat pandemic Covid-19 sedang parah parahnya ekonomi kita sempat merosot,” Ucap Komarudin saat berbincang santai, Selasa (19/07/22)

 

 

Dirinya menegaskan sampai bulan Juli ini PAD Kota Bekasi sudah mencapai 46 Persen lebih dimana paling banyak pajak yang masuk dari pajak Restoran.


 

Bagi Komarudin ini merupakan suatu yang sangat luar biasa, karena Pemerintah Kota Bekasi mampu mengoptimalkan PAD disektor Restoran, karena seperti yang kita tau Restoran saat pandemic level 3 ditutup.

 

“Alhamdulilah Pemkot Bekasi mampu mengoptimalkan Pajak Restoran. Dari target 400 miliar sekarang sudah 150 miliar yang sudah masuk, itu merupakan hal yang luar biasa, karena kita tahu restoran ini kan terkait datang atau tidak para pengunjung,” Ucap Komarudin. (Adv)



×
NewsKPK.com Update