Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi Pertama, Louis Cafe Ingin Jadi Tempat Hiburan Terbaik

Kamis | 7/28/2022 WIB Last Updated 2022-07-28T01:32:11Z



Kota Bekasi - Namanya Louis Cafe. Salah satu cafe yang ada di kota Bekasi dengan menyediakan konsep bersantai di sertai dengan iringan live musik yang mampu menghibur para pengunjungnya.


Selain konsepnya santai, para pengunjung juga di manjakan dengan fasilitas WiFi yang ada. mampu membuat para pengunjung menikmati waktu bersantainya.


Kabarnya, hari ini tepatnya rabu 27 juli 2022 louis Cafe memasuki usianya satu tahun sejak berdirinya pada 17 Mei tahun 2021.

Gultom salah satu karyawan Louis cafe mengucapkan selamat Anniversery Louis cafe dan ulang tahun big Bos ,Mudah mudahan dihari ulang tahun Big Bos ini di berikan kesehatan dan panjang umur tetap di sehatkan keluarga dari Big Bos.


"Terima kasih buat big Bos yang sudah memberikan kami tempat untuk mencari nafkah dan bernaung di Louis cafe. Mudah mudahan Louis cafe makin sukses dan makin maju."tutup Gultom.


Owner Louis cafe berharap usahanya tersebut bisa lebih maju lagi dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.


Kita mengucapkan syukur Louis cafe di usianya yang sekarang memasuki satu tahun. Kami berharap semoga ke depan bisa lebih maju lagi dan mampu memberikan pelayanan lebih baik lagi”, harapnya 



Louis cafe menyajikan Live Musik dengan menghadirkan artis artis yang sudah terkenal seperti sereja trio.irama voice.ELvoice.delima voice.laki voice,Sudi Simbolon dan Titin Ginting. (YS)

×
NewsKPK.com Update