Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kaur Rekomendasikan Terkait Anggaran Publikasi

Selasa | 7/12/2022 WIB Last Updated 2022-07-12T00:29:56Z



Kaur, Newskpk.com - wartawan yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur (FMOK) menggelar hearing atau dengar pendapat dengan DPRD Kaur dalam hal ini komisi I, Kegiatan bertempat di ruang komisi I DPRD Kaur,  Seluruh biaya atas kegiatan ini di keluarkan melalui anggaran kegiatan DPRD Kaur, Senin 11Juli 2022


Dalam hearing tersebut membahas sejumlah poin penting terkait dengan anggaran publikasi untuk media online yang ada di Kabupaten Kaur. Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua komisi I DPRD Kaur, Deni setiawan dan di hadiri oleh Kepala BPKAD Kaur Okii Hitliza, S.Kom, MH dan Kepala Dinas Kominfotik Kaur Jarnawi, M.Pd beserta Kabid KIP serta seluruh wartawan yang tergabung dalam FMOK. 


Salah satu juru bicara dua FMOK Kaur, Sulaiman memberikan masukan terkhusus kepada Kepala BPKAD dan Kadis Kominfotik Kaur untuk menaikan anggaran publikasi untuk media online yang selama ini sangat minim bahkan masih banyak OPD yang ada belum mengganggarkan publikasi. 


"Untuk itu kami berharap kepada BPKAD Kaur dalam hal ini TAPD agar selalu mengingatkan kepada setiap OPD untuk menganggarkan publikasi bagi media online dan untuk Kominfotik dalam mengelola suatu anggaran hendaknya transparan, terkait wacana memvrifikasi media yang mana jadi acuan wacana Perbup maka kami minta dan mohon agar kami di undang dalam pembahasan wacana Perbup di forum diskusi nantinya, agar tidak jadi bomerang di kemudian hari" tegas sulaiman yang selalu di kenal dengan keidealisannya. 


Sementara kepala BPKAD kaur dan Kadis Kominfotik Kaur merespon sangat baik terkait usulan rekan-rekan FMOK, mereka sepakat untuk di APBD-P Kaur Tahun 2022 publikasi media online di usulkan dengan kisaran 640 juta. Begitu juga DPRD Kaur sangat mendukung dan berjanji akan mengawal anggaran ini hingga nanti akan disahkan. 


Dari hasil hearing tersebut yaitu, 

DPRD melalui ketua Komisi I merekomendasikan agar usulan teman-teman FMOK untuk di akomudir

Dan Untuk Teknisnya Kominfotik silakan lakukanlah hal terbaik, terkait wacana Perbup  nanti kawan dari media mohon di undang dalam forum diskusi. 

Selanjutnya DPRD Kaur akan mengawal anggaran yang sudah menjadi kesepakatan dalam hearing hari ini.  (SMI)

×
NewsKPK.com Update