Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Luas Dijabat Putra Daerah, Siap Dukung Visi Misi Bupati Kaur

Jumat | 7/22/2022 WIB Last Updated 2022-07-22T14:16:51Z


Kaur, Newskpk.com - Sebanyak 163 pejabat eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Kaur, H. Limidianto, SH. MH salah satunya Camat Luas Kabupaten Kaur yaitu Ujang Aswadi yang sebelumya menduduki Kepala Bidang (Kabid)  Pemuda Olah Raga (pora) Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Kaur. Pelantikan ini di hadiri oleh seluruh kepala OPD dan peserta pejabat yang dilantik, Bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Kaur. Jum'at, 22 Juli 2022.


Mantan Kabid Pora ini di beri amanah oleh Bupati Kaur untuk menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Kecamatan Luas , Tentunya dirinya siap mendukung dalam mewujudkan visi misi Bupati Kaur "Berseri"


"Alhamdulillah kita di percaya untuk memimpin kecamatan luas, tentunya amanah ini bukanlah sesuatu yang di anggap mudah dan saya akan melaksanakan    tugas ini sesuai pada pesan Bupati Kaur dalam mewujudkan visi-misi beliau yaitu menjadikan Kaur "Berseri" jelasnya saat di wawancarai seusai pelantikan. 


Dirinya juga berharap dukungan kepada masyarakat kecamatan Luas dalam mengemban amanah ini. Untuk proram 100  hari  kerja dalam waktu dekat dirinya akan menggelar rapat koordinasi (Rakor)  dengan seluruh Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Luas. 


"Untuk program 100 hari kerja dalam waktu dekat saya akan menggelar Rakor dengan seluruh Kades dan BPD se kecamatan Luas bila perlu kita akan melibatkan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Rakor  nanti tentunya untuk  membahas beberapa hal yang di anggap penting supaya bisa memetakan persoalan apa yang menjadi prioritas di kecamatan luas ini,  untuk tema dan waktu nanti kita akan rapat internal dulu" Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update