Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Eselon III dan IV

Jumat | 7/22/2022 WIB Last Updated 2022-07-22T14:26:43Z



Kaur, Newskpk.com - Bupati Kaur H. Limidianto SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan eselon III dan IV pada pejabat administrator dan pengawas, Pelantikan ini bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Kaur. Jum'at, 22 Juli 2022.


Sebanyak 163 pejabat eselon III dan IV akan di tempatkan beberapa OPD dan pada OPD baru sesuai perubahan nominkulatur diantaranya, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta Badan Kesbangpol Dinas Pemuda Olahraga dan dua camat. 


Rotasi mutasi ini hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran sesuai kebutuhan perangkat daerah, Hal ini disampaikan Bupati Kaur H. Limidianto, SH. MH pada sambutanya seusai pengambilan sumpah jabatan. 


"Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada pejabat yang barusan di lantik, namun harapan saya kalian harus bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan bisa memaknai visi-misi kita yaitu "Berseri" tentunya bisa membawa perubahan yang lebih baik. Rotasi dan mutasi pada perangkat daerah itu hal yang biasa dilakukan demi untuk penyegaran dan memenuhi kebutuhan pada unit kerja" Ujar Bupati. 


Bupati juga menegaskan dan memgharapkan pada pejabat yang di lantik agar bisa menunjukan profesional. " Tentunya kalaian harus profesional dalam mengemban amanah ini sesuai sumpah jabatan yang barusan kalian ucapkan. Dan saya mau lihat kerja itu jangan seperti biasanya harus luar biasa, apalagi bekerja cuma cari muka pada pimpinan, perlu kalian tahu bekerja cari muka itu tidak berlaku dihadapan saya" Tegas Bupati yang juga pensiunan Polri dengan pakat terakhir AKBP itu. 


Diketahui kegiatan ini dibebankan pada DPA BKD-PSDM Kaur tahun anggaran 2022. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update