Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary PT Mitra Food Prime Yang Pertama Diwarnai Santunan Anak Yatim

Sabtu | 7/02/2022 WIB Last Updated 2022-07-02T06:50:46Z


Bekasi - Menginjak usia satu tahun, PT Mitra Food Prime mengadakan syukuran dan santunan anak yatim serta bagikan 700 liter minyak goreng gratis di Jl. Raya Jatiasih No.120, RT.007, RW.005, Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (01/07/22).


Mitra food prime adalah sebuah perusahaan yang mendistribusikan minyak goreng yang bekerjasama dengan PT industri nabati lestari (INL) selama delapan bulan terakhir.


Rudiansyah Hasibuan selaku Direktur PT Mitra Food Prime, mengatakan, hari ulang tahun pertama Mitra food prime meresmikan gudang ke 3, dan meresmikan armada baru.


"Selain kita resmikan gudang ketiga dan armada baru, kita juga bagikan minyak goreng secara GRATIS dan memberikan santunan kepada anak yatim warga yang hadir dari wilayah sekitar," ungkap Rudi 



Dengan adanya armada baru, Rudi berharap bisa on Schedule dalam pengiriman kepada cabang kota bekasi, kota tangerang, kota karawang, kota bogor, dan cabang tegal yang tak lama lagi diresmikan.


Dengan merk Nusakita, Rudi mengaku minyak goreng milik Mitra food prime berkwalitas tinggi dan aman untuk di konsumsi dan harga sesuai harga eceran tertinggi (HET).terang Rudi


Rudi menghimbau,"Kita harus hati-hati dengan harga minyak yang murah, karena minyak curah yang kwalitasnya kurang baik bahaya untuk tubuh, karena biasanya dengan suatu zat kimia bisa bening namun berbahaya," 

 

Sementara Direktur PT INL, Hasyim Toriq mengucapkan selamat kepada PT Mitra Food Prime yang sudah menginjak satu tahun usianya dan atas penjualannya yang luar biasa.


"Selama ini sudah 8 bulan kita kerjasama dengan Mitra food prime. Dan ini adalah salah satu pioneer kami di jabar," imbuhnya.


Menurutnya, dengan kerjasama yang bagus dapat mengembangkan distribusi minyak goreng di wilayah Jawa Barat.


Di tempat yang sama Muhammad Andrianta selaku Owner CV. Tigana Putra Mandiri yang diketahui adalah salah satu Mitra dari PT Mitra food prime yang berdomisili di Bintara Jaya, Bekasi Barat turut mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.


"Kami mendistribusikan langsung ke masyarakat dan agen minyak curah. Maka kalau ada penambahan item bisa kita salurkan juga langsung ke masyarakat," harap Andri seraya mengucapkan selamat milad pertama. (YS)

×
NewsKPK.com Update