Notification

×

Iklan

Iklan

10,15 Km Jalan Dua Jalur Akan Dibangun

Senin | 7/25/2022 WIB Last Updated 2022-07-25T14:00:36Z



Kaur, Newskpk.com - Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH. MH di wakili asisten II Arsal Adelin,M.Pd pimpin rapat kordinasi (Rakor) terkait wacana pembangunan jalan dua jalaur sebagai pusat kota Kabupaten Kaur, Rapat ini di ikuti oleh Kepala Bappeda di wakili Sekretaris, Kepala Dinas PUPR Kaur, Kabid Bina Marga PUPR Kaur, Kepala Dinas Perkim Kaur, Kepala Insepektorat Kaur, Camat Kaur Selatan, Camat Tetap. Bertempat di aula Bappeda dan Litbang Kaur. Senin 25 Juli 2022


Wacana pembangunan jalan dua jalur ini sepanjang 10,15 Kilo Meter dengan titik kordinat Kasuk Baru Kec Tetap- Sedaya Baru Kec Kaur Selatan

 

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH melalui Asisten ll Arsal Adelin.MPd menyampaikan kepada tim dan peserta rakor hari ini, Untuk secepatnya pastikan Volume jalan dirinya ingin memastikan program ini tidak mengambang dan secepatnya di koordinasikan ke PU Balai.


Adapun hasil rapat kordinasi tersebut, Dalam waktu dekat pihak teknis yang bersangkutan atau yang di libatkan akan memetakan pengambilan titik kordinat dan mengukur badan jalan dan akan berkoordinasi ke PU Balai wilayah 7 di Bengkulu dan selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di dua kecamatan tersebut. Dari hasil ini nanti baru bisa merumuskan anggaran pembebasan lahan (Ganti Rugi tanah atau bangunan) 


Sementara Kepala PUPR Kaur Ismawar Hasdan merspon baik masukan dari rekan-rekan yang di libatkan dalam wacana pembangunan jalan dua jalur ini. Pihaknya secepatnya akan berkoordinasi dengan PU Balai. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update