Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Program Bupati Kaur, PUPR Mulai Kerjakan Hotmix

Selasa | 6/07/2022 WIB Last Updated 2022-06-07T02:21:50Z



Kaur, Newskpk.com - Dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Kaur membangun sejumlah infrastruktur salah satunya peningkatan badan jalan yang terletak di Kedataran Penyandingan Kecamatan Maje sepanjang kurang lebih tiga kilometer. 


Peningkatan badan jalan kedataran-penyandingan ini masuk dalam skala prioritas program Bupati Kaur untuk mewujudkan masyarakat "BERSERI". Sehingga diharapakan mampu meningkatkan ekonomi di wilayah tersebut. Hal ini dikatakan Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan, ST  saat di temui di ruang kerjanya. Senin, 06 Mei 2022.


" Pembangunan peningkatan badan jalan jenis hotmix di wilayah kedataran-penyandingan ini kurang lebih tiga kilometer dan sekarang sudah mulai di kerjakan, Dan program ini adalah program skala prioritas Bupati Kaur untuk mendukung pengembangan dan peningkatan ekonomi di wilayah kecamatan maje. Mohon do'a dan dukungannya kepada masyarakat khususnya di wilayah tersebut sehingga cita-cita besar ini sesuai apa yang kita harapakan" ujarnya. 


Selain itu Ismawar juga menjelaskan pihak PUPR Kaur selalu mendukung program-program lainya dam dirinya optimis pekerjaan selesau tepat pada waktunya. 


"Selain peningkatan jalan kegiatan lainya juga sudah dimulai dan tentunya kita optimis untuk setiap pekerjaan yang di kerjakan oleh rekanan selesai sesuia dengan kontrak kerja oleh karna itu saya mengajak pada kawan-kawan media mari sama-sama kita mengawasinya, bilamana ada temuan yang di anggap belum sesuai laporkan dengan kami, karna kita selalu mengutamakan kualitas dari setiap hasil pekerjaan" Tutupnya  (SMI)

×
NewsKPK.com Update