Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Pulang Pesta, Seorang Warga Ditebas Parang

Kamis | 6/16/2022 WIB Last Updated 2022-06-16T15:39:58Z


ROTE NDAO - Nasib naas menimpa seorang petani yang merupakan warga desa Limakoli,Kecamatan Rote Tenggah,Kabupaten Rote Ndao, entah apa penyebabnya korban,HO(32 tahun) di duga ditebas oleh seorang oknum yang merupakansalah satu kaur di desa Limakoli berinisial(WT)Terlapor. 


Hal tersebut terkuak berdasarkan surat tanda terima Laporan Polisi  nomor LP/B/10/VI/2022/Sek Roteng,pada(Kamis 15/6/2022. yang diserahkan Keluarga Korban Ketika Menghubungi NewsKPK.com pada (Kamis 15/6/2022) malam. 


Diceritakan Kerabat Korban (HO) 


Kejadian tersebut bermula saat hari (Selasa 13/6/2022 malam) 


ada pesta nikah di dusun nitanggoendesa limakoli. 


Menurut cerita korban(HO)sebelum pulang rumah di dusun oebaan,dirinya mampir  ke salah satu kios,untuk  membeli gula pasir. karena kiosnya tutup dirinya meneruskan perjalanan pulang ke rumah (berjalan kaki). 


dalam perjalanan korban(HO)bertemu dengan terlapor(WT),terlapor kemudian bertanya kepada korban" lu yang lempar beta pung rumah ko? 


Lalu korban kembali bertanya lempar apa?entah mengapa secara tiba tiba terlapor(WT)langsungmengayunkan senjata tajam(Parang)  dibagian paha kiri. 


Setelah menebas Korban(HO)terlapor kemudian melarikan diri.

Saat yang sama Korban juga mencoba lari menghindari masuk kedalam hutan,kemudian menghububgi kerabatnya fia ponsel  dan meminta bantuan. 


SelanjutnyaKorban(HO)diatar ke rumah sakit umum baa pada jam 2 dini hari dan ditangani oleh petugas Jaga IGD RSUD Baa  dengan tiga puluh jahitan (30) 


Usai dirawat  korban(HO)baru bisa memberikan keterangan karena 

Posisi korban(HO)sudah kembali ke rumah di desa limakoli. 


Kapolsek Rote Tengah, IPDA Charles Rihi Pati,ketika dikonfirmasi Wartawan(Kamis 15/6/2022)membenarkan kejadian tersebut "ya benar ada kejadian tersebut sementara masih dalam tahap penyelidikan dan saat ini korban baru bisa di ambil keterangan dan akan dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi,selanjutnya terlapor akan diamankan ujar"Kapolsek.(AL)

×
NewsKPK.com Update