Notification

×

Iklan

Iklan

Tri Adhianto Serahkan Piala Juara 1 Lomba Kinerja Kelurahan Bintara 2022

Senin | 6/06/2022 WIB Last Updated 2022-06-06T10:05:51Z


BEKASI - Kerja keras seluruh aparatur Kelurahan Bintara Bekasi Barat selama ini tidak sia-sia dan berbuah manis. Pasalnya, Kelurahan Bintara menjadi yang terbaik dalam lomba kinerja tingkat Kota Tahun 2022.


Lurah Bintara Sudarsono dengan rasa bahagia mengatakan Kelurahan Bintara akan siap mewakili Kota Bekasi untuk perlombaan tingkat provinsi dengan program unggulannya yaitu Bintara Bangkit dan UMKM ucapnya


Alhamdulillah sangat bersyukur dengan torehan prestasi ini, dan berterima kasih dengan seluruh pihak baik para pengurus TP PKK dan pihak-pihak yang secara bersama-sama membantu hingga kelurahan Bintara dapat meraih prestasi,” ungkap Lurah Bintara Darsono.senin (06/06/2022) di stadion Patriot Chandrabaga kota Bekasi


” saya akan tetap berkoordinasi dengan warga bintara untuk menata wilayah dan akan terus berusaha mengaplikasikan kepada warga untuk mempertahankan yang sudah ada dan meningkatkan koordinasi di setiap jajaran,” kata Darsono.


“Kemenangan ini adalah milik warga Bintara, terutama para pengurus RT, RW, PKK, para kader, LPM dan BKM yang sudah memberikan yang terbaik untuk wilayahnya, ungkap Sudarsono.


Sementara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Kelurahan Bintara bisa menjadi perwakilan Lomba Kinerja Kelurahan di tingkat provinsi Jawa Barat bahkan hingga tingkat nasional.


Lanjut Tri Adhianto mengatakan ,”Saya berharap prestasi dapat dipertahankan bahkan menjadi motivasi untuk meningkatkan lagi kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, menjadi pemicu semangat bagi yang lain," kata Tri.


Diketahui Penyerahan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi tahun 2022 diberikan langsung oleh Plt Wali Bekasi Tri Adhianto kepada pemenang yakni, Juara I Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat, Juara II Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara, Juara III Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Juara Harapan I Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. (YS)

×
NewsKPK.com Update