Notification

×

Iklan

Iklan

Laporan Ke Dua, GIBAS Minta Karang Taruna Kranji RW 006 Minta Maaf

Jumat | 6/03/2022 WIB Last Updated 2022-06-03T12:10:53Z



Kota Bekasi - Syafruddin BBM. SH. MH Sebagai Kordinator Mengatakan maksudnya GIBAS mendatangi polres metro Bekasi Kota yang kedua kalinya, untuk melanjutkan laporan terdahulu memenuhi berkas berkas yang kurang, kami sudah melayangkan surat laporan dan pengaduan secara tertulis kepada Kapolres Metro Bekasi Kota, memang waktu itu ada beberapa kekurangan berkas diantaranya kami tidak membuat alamat dan kami juga belum dapat bukti tentang keberadaan legalitas dari karang taruna RW 06 Kelurahan Kranji. 


Dan hari ini kami Menindaklanjuti laporan kami yang mana alamat lengkap sudah kami lengkapi, juga bukti kelegalitasan karang taruna dipertanyakan karna pengangkatan dan penunjukan kepengurusan karang taruna RW 006 kelurahan keranji yang ditunjuk oleh ketua RW, maka secara hukum bertentangan dengan ketentuan Kemensos Nomer 25 tahun 2019 dan Peraturan Walikota Bekasi Nomer 153 tahun 2020, tentang Karang Taruna. 


Dan SK karang taruna tingkat RW harus diterbitkan oleh karang taruna tingkat kelurahan, mekanisme pemilihan dan pembentukannya juga harus sesuai peraturan Kemensos dan Perwal, disini pengurus RT juga menolak kepengurusan karang taruna RW 006 karena pembentukannya tidak melibatkan Pengurus RT. "terangnya


Yang jelas kita sudah lengkapi laporan kita tinggal menunggu hasil dari kapolres di bawa ke ranah mananya kita berharap ada pemanggilan untuk laporan ini karna ini penuduhan atau fitnah membuat laporan yang ngawur karna dalam laporan harus jelas harus ada bukti dan minimal Dua orang saksi.


Kami disebut meresahkan masyarakat terus gruduk rumah ketua karang taruna apa buktinya, malahan kita berbuat amal di daerah kita sendiri seperti kemarin berbagi takjil dan santunan anak yatim meresahkan nya dimana gituloh seperti tadi saya bilang harus jelas kalau melaporkan harus ada bukti dan minimal harus ada dua orang saksi.


Terakhir saya minta Karang Taruna RW 006 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat untuk meminta maaf dan share di media sosial oleh tujuh media nasional dan lokal full tujuh halaman. "tutupnya saat di wawancarai awak media (HSN)

×
NewsKPK.com Update