Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias Warga Ikuti Reses Faisal, Berharap Aspirasi Terealisasi

Sabtu | 6/11/2022 WIB Last Updated 2022-06-11T09:56:37Z



Bekasi - Reses merupakan masa dimana para anggota dewan bekerja diluar gedung DPRD, untuk menjumpai konsituen di daerah pemilihannya (Dapil), serta untuk menjaring,menampung aspirasi masyarakat 


Kali ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dalam mencapai target pembangunan Anggota Dewan Kota Bekasi 'Faisal, SE' laksanakan Reses II tahun 2022 di daerah pemilihannya di RT 004 RW 003 pasar kecapi Jatiwarna kecamatan pondok melati jumat (10/06/2022)


Banyaknya masyarakat yang hadir menandakan antusias dan Expektasi masyarakat sangat tinggi akan terealisasi Aspirasinya, 'Pade joko' (50) warga Jati warna mengatakan masalah yang paling utama adalah saluran air di depan pasar kecapi saluran mampet kita masyarakat berharap saluran itu diperbesar atau diperdalam karna sangat rawan banjir.


Lanjutnya, pakde Joko "kebutuhan untuk RW 003 kelurahan Jati Warna, Grobak sampah dan petugas untuk mengambil sampah di RW 003 karna selama ini kita buang sampah sendiri ke TPS di pasar kecapi."tandasnya.


Sementara warga lain menyampaikan terkait pelayanan sosial dimana warga sangat susah untuk mendapatkan kartu PKH,KIS,maupun kartu pelayanan sosial lainnya.


Menjawab aspirasi warga,Faisal, mejelaskan bahwa semua ini butuh proses, sedikit demi sedikit saya akan menjembatani keluhan masyarakat yang belum terlaksana.


"Nantinya proposal yang diajukan, akan saya bawa dan serahkan berkas untu di paripurnakan,  jika tidak ada pembengkakkan anggaran atau tidak ada hal yang luar biasa, semua Aspirasi masyarakat harusnya terlaksana."tutupnya


Dan Malam hari ini kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat,

Kami tidak melalui proses penyeleksian,oleh karena itu apa yang diajukan warga akan di teruskan ke paripurna dan diserahkan ke OPD terkait.jelas Faisal.


Faisal menambahkan bahwa ada Dana hibah yang di kucurkan,seperti Dana hibah RW, Posyandu dapat membuat profosal dengan melampirkan SK kepengurusan.jawab Faisal yang juga ketua komisi I DPRD kota Bekasi


Sementara keluhan warga terkait bidang sosial,Faisal menjawab setiap pemohon untuk mendapatkan kartu sosial harus sesuai dengan kriteria persyaratan pengajuan," tutupnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update