Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua komisi I Faisal : Rencana Rotasi Mutasi Hanya Untuk Pejabat Eselon III dan IV

Selasa | 5/17/2022 WIB Last Updated 2022-05-17T11:17:25Z



Kota Bekasi - Komisi I DPRD Kota Bekasi akhirnya memanggil Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati dan Kepala BKPSDM Kota Bekasi, Karto,terkait beredarnya berita rotasi-mutasi pejabat Pemkot Bekasi, yang bertempat diaula DPRD Kota Bekasi, Senin (17/05/22).


Keterangan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati mengatakan, terkait hal tersebut memang sudah diizinkan mutasi rotasi oleh Mendagri.


"Namun pemerintah kota Bekasi belum menerima secara fisik surat perizinan mutasi rotasi, maka kami belum bisa melakukan rotasi- mutasi tersebut.


"Karena perizinannya belum diterima, maka hal tersebut belum bisa dilakukan," pungkas Reny Hendrawati.


Ditempat yang sama, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Faisal meminta Pemkot Bekasi bisa lebih berkomunikasi dengan Komisi 1 DPRD Kota Bekasi sebagai mitra kerjanya.


"Saya minta kedepannya, minimal ada komunikasi, agar tidak terjadi kegaduhan informasi diluar sana," terang Faisal.


Ia mengatakan, terkait beredarnya PDF mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi dan rencana untuk mutasi itu memang benar adanya.


"Kami tadi sudah berdiskusi dengan pihak eksekutif dan poinnya adalah mutasi di tingkat esselon 3 dan 4 memang benar adanya," tegas Faisal.


Ia menjelaskan, artinya aturan yang berlaku untuk melakukan mutasi pejabat di tingkat esselon 3 dan 4 memang berbeda untuk tingkat esselon 2. (Ys)

×
NewsKPK.com Update