Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Dapat Bantuan BUS Dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar

Kamis | 5/26/2022 WIB Last Updated 2022-05-26T13:26:34Z


Bekasi - ketua DPD PDI-perjuangan Jawa barat,Ono Surono ST menyerahkan 1 unit Bis dan diterima langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan DR Tri Adhianto Cahyono di halaman kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan kota Bekasi Kamis (26/05/2022)


Saat menerima Bis turut hadir ketua DPC Perjuangan kota Bekasi DR Tri Adhianto Cahyono, sekretaris Ahmad Faisyal Hermawan Anggota DPRD,Tumai,Agus,Janet Aprilia Stanzah ketua PAC dan Ranting se-kota Bekasi.


Ketua DPD PDI-perjuangan Ono Surono ST saat di wawancarai media ini mengatakan "Tentunya partai perlu mobilisasi "ya jadi saya sampaikan kita sudah membentuk pengurus sampai dengan tingkat anak ranting nanti anak ranting itu setara setingkat RT dan RW yang tentunya mereka butuh mobilisasi salah satunya kendaraan.ucapnya.


"kita sudah punya ambulans dalam rangka pelayanan kesehatan,"kita juga sering meng-advokasi masyarakat, tentunya ada kebutuhan dari Kota Bekasi terkait dengan kendaraan operasional yang bisa memuat banyak,untuk rekreasi,untuk Ziarah.jelas Ono Surono.


Ono surono berharap dengan bantuan Bis ini kepada DPC Kota Bekasi paling tidak bisa memaksimalkan gerakan gerakan politik  dari seluruh kader kader politik PDI perjuangan.


Ono Surono sebelum menyerahkan Bus menyampaikan pesan,

Jangan sampai kita terbuai dengan hasil survei,mari kita kalahkan hasil survei.dan yang perlu dipokuskan sesuai arahan ketua umum ibu Megawati, kader PDI perjuangan harus sering turun kebawah untuk mengetahui dan membantu permasalah yang ada di masyarakat.


Sementar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi DR Tri Adhianto Cahyono mengatakan Bis ini Merupakan apresiasi yang diberikan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ya mungkin atas kinerja teman-teman semua yang telah melaksanakan sesuai dengan instruksi partai  mulai dari DPP kemudian DPD.kata Tri saat menerima kunci bis dari ketua DPD PDI-perjuangan Jabar Ono Surono.


"Saya kira ini menjadi satu motivasi buat kita untuk bisa terus membumikan tugas-tugas ke partai kita dalam rangka untuk terus dapat mendekatkan diri kepada warga masyarakat.tegas Tri.


Tri memaparkan terkait Bis bisa di gunakan oleh masyarakat,"ya nanti tinggal komunikasi dengan kader Dengan pengurus yang ada, dan ini diperuntukkan gratis jadi mungkin warga yang mau jalan-jalan hanya tinggal mempersiapkan bensin dan tol sesuai jarak yang di tempuh.


Tri berpesan "tetap semangat dan bumikan apa yang terbaik yang bisa diberikan partai kepada warga masyarakat. (YS)

×
NewsKPK.com Update