Notification

×

Iklan

Iklan

3 Tahanan Narkoba Tangkapan Polsek Rambah Hilir Kabur, Penjaga Diduga Ngantuk

Sabtu | 5/07/2022 WIB Last Updated 2022-05-07T06:37:46Z



ROKAN HULU – Tiga (3) tahanan Polsek Rambah Hilir Resort Rokan Hulu diduga melarikan diri dengan menjebol sel tahanan disaat beberapa penjaga sedang beristirahat.


Peristiwa kaburnya para Kurir narkoba itu sempat membuat heboh Warga bahkan menjadi perbincangan hangat di Group WhatsApp Para Pemburu berita yang bertugas di wilayah hukum Polres Rohul Provinsi Riau, Kamis (28/04/2022) yang lalu


Informasi yang dihimpun ketiga tahanan yang di duga kabur tersebut masing-masing Raju Adrian (22) asal Dalu-dalu, Erianto (26) Dalu-dalu, Usma Ali (41) asal Kampung Panjang.


Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S,IK ketika dikonfirmasi terkait kaburnya tiga Tahanan di Polsek Rambah Hilir, melalui Paur Humas, AIPDA Mardiono Pasda, SH mengatakan, “Sabar, tim lagi bekerja dan tunggu konfirmasi dari Kapolsek”, jawabnya Via Aplikasi WhatsApp nya.


Ditanya, terkait kronologi kejadian dan Penjelasannya lebih spesifik terkait kaburnya Tahanan tersebut, Paur Humas enggan berkomentar.


Sementara itu, dilansir dari Riaubisa.com, Sabtu (30/4/2022) Kapolres Rohul Eko Wimpiyanto mengatakan ketiganya kabur dari sel tahanan Mapolsek Rambah Hilir.


“Saat ini Polsek Rambah Hilir dibackup Polres Rohul serta Polda Riau sedang melakukan pengejaran, agar ketiganya kembali di proses dengan tegas. Petugas masih melakukan pengejaran,” terang Kapolres.


Eko juga memohon doanya, agar para pelaku segera ditangkap dan diproses secara tegas sesuai hukum yang berlaku.


“Mohon doanya agar mereka segera kembali ditangkap,” ujar Kapolres.


Hingga berita ini terbit belum ada penjelasan resmi dari pihak Polres Rohul dan para Insan pers masih menunggu update terbaru.(Tim)

×
NewsKPK.com Update