Notification

×

Iklan

Iklan

PT Mahardika Global Bisnis Siapkan Menu Berbuka Puasa Gratis Setiap Hari

Selasa | 4/05/2022 WIB Last Updated 2022-04-05T14:25:24Z




Bekasi - Puluhan orang berjaket hijau dan warga pengguna jalan menerima makanan berbuka puasa di halaman Kantor PT MGB ( Global Mahardika Bisnis )  Ruko Emerald Boulevard Blok EB1, Jl. Harapan Indah No.20, Kecamatan Medan Satria


Setiap harinya, perusahaan yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja menyediakan menu lengkap untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan baik itu ojek online pemulung,tukang sapu jalanan.


Kali ini, menunya terdiri dari nasi, ayam gulai,sayur,dan juga air mineral,sebelumnya menu nasi kebuli,ayam sayur dan juga air mineral.


Menu makanan gratis ini mengagetkan Agus, seorang pengemudi ojek online yang dari arah Taruma jaya melintas menuju kecamatan Medan Satria.


"Saya kaget soalnya biasanya kalau buka puasa gratis ini, kan, menunya paling hanya makanan takjil atau makanan ringan, ternyata di sini menunya lengkap," kata agus


Ia mengaku baru pertama kali berbuka puasa bersama di sana. Awalnya, ia sempat ragu-ragu untuk menepi.


"Saya dari Taruma jaya lewat sini awalnya ragu-ragu mau ke sini. Cuma setelah lihat banyak yang belok, ah kayaknya boleh, nih, dicoba," ujarnya 


Agus berterima kasih dengan kegiatan buka puasa gratis di sana. 

"Setiap perusahaan memang wajib bikin seperti ini karena ini, kan, seperti zakat ya. Kalau saya punya perusahaan, saya juga pasti akan bikin kegiatan seperti ini," ujarnya. 


Kegiatan buka puasa gratis di PT MGB ( Global Mahardika Bisnis) diselenggarakan tiap hari kerja. Siapapun bisa datang dan menyantap hidangan buka puasa gratis di sana dan setiap harinya menu berbeda. (YS)

×
NewsKPK.com Update