Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Hadiri Paripurna DPRD

Selasa | 4/26/2022 WIB Last Updated 2022-04-25T21:21:00Z




Kaur, Newskpk.com - DPRD Kaur menggelar rapat paripurna dengan membacakan keputusan DPRD Kaur Nomor: 170/90/B.I/2022 tentang rekomendasi DPRD Kaur terhadap  laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Kaur Tahun Anggaran 2021.Rapat di laksanakan di lantai dua gedung DPRD Kaur, 26 April 2022 dan tetap mematuhi protokol kesehatan


DPRD Kaur juga merekomendasikan terhadap LKPJ Bupati Kaur Tahun Anggaran 2021, Sesuai dengan pasal 20 ayat (2) Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 , DPRD memberikan rekomendasi sebagai bahan penyusunan perencanaan pada tahun berjalan dan tahun berikutnya, penyusunan tahun berjalan dan tahun berikutnya.


DPRD menyebut tentang kesehatan,  Pemda kaur dalam hal ini Dinas Kesehatan dan RSUD, Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat masih sangat rendah oleh karnanya DPRD merekomendasikan Dinas Kesehatan harus bisa berkontribusi secara aktif dalam meningkatkan derajad kesehatan masyarakat di setiap daerah kecamatan. 


Untuk sektor wisata,  Sampai sat ini wisata di kaur belum tumbuh optimal, DPRD meminta Pemda Kaur terus mempromosikan  dan harus berinovasi karna spot wisata kaur bisa menambah PAD kaur kedepannya. Dan masih banyak yang harus di perbaiki seperti sektor pertanian,  infarstruktur  dan lain sebagainya. 


Sementara Bupati Kaur, Lismidianto, SH. MH menyikapi permasalan ini secara srius dan terus beupaya agar Kabupaten Kaur lebih maju. Bupati juga minta dukungan kepada 25  Aggota DPRD Kaur dalam mewujudkan cita-citanya sesuai dengan visi-misi. 


Rapat paripurna ini di buka langsung oleh Ketua DPRD Kaur di hadiri oleh unsur pimpinan dan anggota. Tampak hadir Bupati Kaur, seluruh kepala OPD dan Kepala Badan serta instansi verikal,camat, insan pers dan LSM.  (SMI/Adv)

×
NewsKPK.com Update