Notification

×

Iklan

Iklan

Resmikan Creative Center, Ridwan Kamil Beri Apresiasi dan Optimis Kepada Pemuda Kota Bekasi

Senin | 2/21/2022 WIB Last Updated 2022-03-05T03:57:00Z


Kota Bekasi - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dampingi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meresmikan Gedung Creative Center yang bertempat di Lapangan Serbaguna Kota Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur tersebut diharapkan dapat menjadi ruang bagi pemuda Kota Bekasi untuk berkreasi dan beraktivitas.


“Sekarang kita fasilitasi di sebuah tempat untuk dijadikan tempat mengekspresikan dan mentransformasi karya menjadi nilai ekonomi,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil


Lanjut Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar mengatakan Komunitas-komunitas kreatif di Kota Bekasi dapat memanfaatkan Creative Center dengan kegiatan bertema setiap hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi.


Kang Emil, sangat mengapresiasi dan optimistis akan lahir karya-karya luar biasa yang bernilai ekonomi tinggi dari pemuda Kota Patriot. Ia pun berpesan agar Creative Center ini dapat dimanfaatkan dengan baik.


Selaras dengan Gubernur Jabar, Plt Wali Kota Bekasi sangat berharap dunia kreativitas selalu beririsan dengan hobi. Maka, ia berharap hobi pemuda-pemuda di Kota Bekasi dapat menjadi karya yang punya nilai ekonomi dengan hadirnya Creative Center.


“Semua kreativitas berawal dari hobi dan gagasan yang inovatif, dengan adanya gedung ini anak-anak kota Bekasi bisa naik kelas. Dari hobi menjadi ekonomi, dan ini merupakan potensi,” kata Tri Adhianto


Sebagai pemimpin yang menginginkan terciptanya kebangkitan ekonomi kreatif didaerahnya, Ia berharap setiap harinya ada kegiatan yang bermanfaat di gedung creative center serta lahirnya inovasi yang mengangkat nama baik Kota Bekasi.


“Saya berharap ini menjadi motivasi dan membangkitkan jiwa ekonomi kreatif, tiap harinya lahir kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai manfaat serta lagirnya inovasi yang dapat mengangkat nama baik Kota Bekasi, sehingga visi Kota Bekasi Kreatif dapat terwujud,” tutup Tri Adhianto. (ADV/HMS))

×
NewsKPK.com Update