Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian HUT Kota Bekasi, FKRW Bekasi Utara Sumbang Sepeda Saat Senam Massal

Sabtu | 3/12/2022 WIB Last Updated 2022-03-12T06:23:28Z



Bekasi - Dalam rangka HUT Kota Bekasi yang ke 25 Kecamatan Bekasi Utara mengadakan kegiatan Senam massal yang di gelar di lapangan Perwira kecamatan Bekasi Utara Sabtu (12/03/2022)


Kegiatan senam massal ini melibatkan warga dari 6 kelurahan, UPTD, Puskesmas dan FKRW kecamatan Bekasi Utara dan saat senam kita ada Doorprise bagi warga yang ikut senam.


Camat Bekasi Utara Zalaludin MM saat senam massal mengatakan "Alhamdulillah senam massal ini dalam rangka HUT Kota Bekasi yang ke-25 Kecamatan Bekasi Utara melaksanakan kegiatan senam massal buat masyarakat khususnya Bekasi Utara.



Zalaludin menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan kegiatan HUT Kota ini "bahwa masyarakat harus tahu kota Bekasi sudah 25 tahun dan yang kedua menyampaikan kepada masyarakat bahwa Covid ini masih ada, tapi kita juga jangan takut dengan adanya Covid.


"Terkait dengan kehadiran warga saat senam massal "saya rasa sudah memenuhi protokol kesehatan dan mereka yang datang kesini sudah divaksin tegasnya


Zalaludin menjelaskan saat senam berlangsung kita mengadakan Doorprise dengan jumlah 140 buah yang semuanya kita bermohon kepada para pengusaha dan kepala UPTD,serta ketua FKRW Bekasi Utara untuk berpartisipasi, tidak dipaksa ujar Zalaludin.


Zalaludin menambahkan kegiatan rangkaian HUT Kota Bekasi sementara kita sudah ada kegiatan lomba Tenis meja dan hari ini yang kedua senam masal dan kedepannya kita masih ada kegiatan.tutup Zalaludin.


Sementara ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) kecamatan Bekasi Utara Ahmad Yani mendukung kegiatan senam massal ini dengan memberikan 1 buah sepeda untuk Doorprise.


Ahmad Yani mengatakan kegiatan senam massal ini sangat penting bagi kesehatan saat senam Sambil berjemur di terik matahari pagi ini akan menambah imun kita di saat covid masih ada.


FKRW kecamatan Bekasi Utara menyampaikan kepada masyarakat Bekasi Utara untuk cinta lingkungan dan kesehatan dan dapat bersinergi dengan FKRW, kelurahan,UPTD dan kecamatan Bekasi Utara.


Yani menambahkan dalam rangkaian HUT Kota Bekasi FKRW melaksanakan kegiatan pengurusan KIA untuk 2000 anak dan saat Vaksin berlangsung baik itu di kelurahan maupun Polsek FKRW berpartisipasi dengan memberikan makan siang bagi warga yang ikut Vaksin.tuturnya.


Yani berharap agar masyarakat Bekasi Utara untuk mencintai lingkungan dan tetap menjaga protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari Covid yang saat ini masih melanda di kecamatan Bekasi Utara. (YS)

×
NewsKPK.com Update