Notification

×

Iklan

Iklan

PUPR Kaur Datangkan 20 Ton CPHMA Untuk Perawatan Jalan.

Senin | 3/07/2022 WIB Last Updated 2022-03-07T11:59:06Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR)  setiap tahunnya melakukan perawatan ruas jalan secara berkala. 

Tahun 2022 PUPR Kaur melakukan perawatan jalan secara berkala dengan menggunakan CPHMA.  


CPHMA sengaja didatangkan untuk meminalisir penggunaan anggaran dengan tidak mengurangi kualitas. Mengingat APBD Kaur Tahun 2022 Berkurang dari tahun sebelumnya. 


Priorotas perawatan ruas jalan kabupaten kaur di priritaskan di pusat kota kabupaten dan area perkantoran padang kempas. Hal ini dikatakan Kepala Dinas PUPR Kaur melalui kepala bidang bina marga yang di sampaikan kasinya,  Budi. Senin 07 maret 2022.


" Sebanyak 20 ton CPHMA sengaja di beli untuk perawatan ruas jalan kabupaten secara berkala, namun perawatan jalan ini di prioritas pada pusat kota kabupaten dan area perkantoran. CPHMA ini adalah campuran aspal" Tuturnya


CPHMA atau campuran beraspal panas Asbuton dihampar dingin adalah campuran beraspal yang mengandung Asbuten dan bahan tambahan lain (polimer) jika diperlukan. Pengunaan teknologi dibatasi untuk jalan dengan lalu lintas maksimum 1000 kendaraan/hari. (SMI)

×
NewsKPK.com Update