Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus Sekaligus Bona Taon Parsahutaon Lori Sakti

Sabtu | 3/26/2022 WIB Last Updated 2022-03-26T16:02:57Z



Bekasi - Pelantikan pengurus periode 2022 - 2025 Sekaligus Bona taon parsahutaon Lori sakti berlangsung di rumah kediaman Simamora/ br Regar GG Lori sakti RT 06 RW 01 Kaliabang tengah kecamatan Bekasi Utara Sabtu (26/03/2022).


Pelantikan pengurus sekaligus Bona taon dimulai dengan ibadah yang dipimpin St C Silalahi dan dilanjutkan dengan membacakan pertanggungjawaban pengurus lama dan dilanjutkan dengan serah terima kepengurusan oleh penasehat.


Dalam sambutannya Penasehat Parsahutaon Lori sakti,k Rajagukguk menyampaikan terima kasih kepada 

Pengurus lama yang telah banyak memberikan  pikiran dan tenaga untuk Punguan Lori sakti ini selama masa periodenya ucapnya saat menyerahkan AD/RT kepada pengurus baru.


'Buat pengurus baru kami ucapkan terima kasih dan yang sudah mau menjadi pengurus didalam memberikan pelayanan sosial bagi anggota parsahutaon jelasnya penasehat.


''Semua harus dijalankan dgn baik,tanpa membeda bedakan sesama anggota dan Semua pengurus harus solid dan kompak menjalankan kepengurusan parsahutaon ini terangnya.


Pesan buat pengurus harus memberikan kasih didalam melayani anggota 

Berikanlah yang terbaik buat Parsahutaon ini agar kedepan bisa berjalan dengan baik.pinta Rajagukguk.


Sementara Ketua F Silalahi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan untuk menjadi ketua parsahutaon kembali.


Silalahi bercerita "selama menjadi ketua parsahutaon banyak yang sudah dilakukan baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan duka cita dan suka cita.


"Semua pengurus bekerja sesuai tugas masing masing dan dilakukan dengan sukacita tanpa pamrih demi anggota parsahutaon di Lory sakti dan sekitarnya.


Silalahi Meminta kepada pengurus agar tetap menjalankan roda kepengurusan dengan kompak dan solid saat pelayanan untuk anggota.


Usai pelantikan pengurus dilanjutkan dengan sepatah dua kata dari anggota kepada anggota yang pindah rumah dan ramah tamah sekaligus foto bersama dengan pengurus parsahutaon Lori sakti periode 2022- 2025. (GL)

×
NewsKPK.com Update