Notification

×

Iklan

Iklan

Lingkar Pemuda Nusantara Apresiasi Anies Baswedan Atas Percepatan Transformasi Digital

Senin | 3/28/2022 WIB Last Updated 2022-03-28T04:32:42Z



Jakarta, Lingkar Pemuda Nusantara patut berbangga hati atas pencapain yang dilakukan oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya Anies melakukan transformasi digital dengan memasang 14.700 titik wifi gratis untuk masyarakat Jakarta.(03/22)


Lingkar Pemuda Nusantara menilai bahwa pencapaian yang dilakukan Anies sangat bermanfaat untuk masyarakat, apa lagi masyarakat hari ini mulai berkembang menggunakan teknologi informasi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.


Direktur LPN Mufti Azmi memberikan tanggapan bahwa pemberian wifi gratis merupakan upaya bapak Anies Baswedan meratakan transformasi digital khususnya untuk masyarakat dari ekonomi tidak mampu untuk bisa mengakses jaringan internet.


“Pemberian wifi gratis merupakan upaya bapak Anies Baswedan meratakan transformasi digital khususnya untuk masyarakat dari ekonomi tidak mampu untuk bisa mengakses jaringan internet”; ujar mufti.


Kemudian Mufti juga menambahkan bahwa semangat dan ide Anies harus menjadi contoh bagi pemimpin daerah lainnya, pengembangan teknologi harus dapat dilihat juga dari sisi kebermanfaatan yang signifikan. 


“semangat dan ide Anies harus menjadi contoh bagi pemimpin daerah lainnya, pengembangan teknologi harus dapat dilihat juga dari sisi kebermanfaatan yang signifikan”, tegas Mufti.


Dampak yang paling dirasakan pasti di kalangan pemuda dan milenial. Mereka adalah dua kelompok yang paling diuntungkan dengan adanya transformasi digital 14.700 titik wifi gratis. (GL)

×
NewsKPK.com Update