Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Kaur Dukung Putri Indonesia Perwakilan Bengkulu

Jumat | 2/11/2022 WIB Last Updated 2022-02-11T02:21:13Z




Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Kaur terima kunjungan putri indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu tahun 2022 Syafaniar Virgy. Kunjungan ini di sambut  langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dan di dampingi Wakil Bupati Kaur, Sekda Kaur, Kepala Dinas Paripora Kaur dan kepala OPD lainnya. Kamis, 10 Februari 2022


Dalam penyambutan kunjungan putri indonesia bengkulu 2022 ke pemda kaur, Bupati kaur tampak memberikan karangan bunga di pintu masuk kantor pemda ke putri indonesia bengkulu 2022.


Syafaniar Virgi akan berkompetisi dalam ajang pemilihan putri indonesia 2022 di bulan maret mendatang,  Syafaniar Virgi terpilih sebagai putri indonesia perwakilan Bengkulu. Kedatangannya kepemda kaur untuk memohon restu dan dukungannya kepada Bupati Kaur dan jajarannya baik materil maupun  non materil.


Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH memdukung penuh kepada putri indonesia 2022 bengkulu yang akan berkompetisi di pemilihan putri indonesia nasional pada maret mendatang. Yang memang Syafaniar Virgi adalah putri kelahiran kaur dan berdomisili di kecamatan tanjung kemuning.


"Tentunya saya sangat mengapresiasi atas terpilihnya putri indonesia perwakilan bengkulu, Syafaniar Virgi merupakan asli daerah kaur. Tentunya pemda kaur sangat mendukung penuh semoga bisa mempromosikan kabupaten kaur di ajang pemilihan putri indonesia tingkat nasional nanti. Selanjutnya nanti saya akan koordinasi kepada disparipora kaur" Ujar Bupati dalam sambutannya. 


Sementara Sayafaniar Virgi cukup berterima kasih atas sambutan dan dukungannya, putri kelahiran tanjung kemuning kabupaten kaur ini akan mempromosikan pontesi wisata dan kuliner serta adat dan budaya pada ajang pemilihan putri indonesia maret mendatang. (SMI)

×
NewsKPK.com Update