Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi Kepada Kompol Arwan A SH

Rabu | 2/23/2022 WIB Last Updated 2022-02-23T00:32:37Z




Kota Bekasi – Polsek Bekasi Utara menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari pejabat lama Kompol Gun Gun SH kepada pejabat baru Kompol Arwan A SH.yang berlangsung pada Selasa, (22/02/22), di Aula Polsek Bekasi Utara.


Hadir dalam acara tersebut, Danramil 705 Bekasi Utara Kapten inf Tomi Abdulah, Camat Bekasi Utara Jalaludin, Tokoh agama beserta jajaran anggota Polsek Bekasi Utara serta tamu undangan lainnya.


Kompol Gun-Gun Gunadi  mengawali sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Bekasi Utara karena telah bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dirinya berharap seluruh anggota untuk mendukung Kapolsek yang baru dalam melaksanakan tugasnya menjadikan kecamatan Bekasi Utara dapat aman dan kondusif di bawah kendali Polsek Bekasi Utara


Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan mohon doa agar di tempat yang baru saya dapat mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat.ucap Gun Gun


Sementara Kapolsek Baru Kompol Arwan A SH saat si wawancarai media mengatakan bahwa diminta semua anggota ikut arahan Pimpinan dan perhatiannya adalah peningkatan vaksin dimana pemerintah meminta 70 persen sudah harus divaksin.


“Sebagai  KaPolsek Bekasi Utara yang baru akan segera silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersinergi agar Bekasi Utara terjaga kondusisifitasnya dan Kamtibmasnya,” ujar Kompol Arwan A, SH.


Kompol Arwan juga berharap agar seluruh anggota mendukung penuh vaksin lansia yang saat sekarang ini sedang kita laksanakan.


Ditempat yang sama Camat Bekasi Utara Zalaludin mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan selamat bertugas pada Kompol Gun Gun Gunadi, SH di Polres Tanggerang selatan.


“Mari kita dukun vaksin lansia yang diadakan di alun-alun Bekasi yang akan dilaksanakan esok pagi.”ujarnya.


Danramil 705 Teluk Pucung, Kapten infantri Tomi Abdulah mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Bekasi Utara yang baru Bapak Arwan.”Selamat bertugas ditempat yang baru pada Bapak Kompol Gun Gun Gunadi.”katanya.


Usai lepas sambut diakhiri dengan pemberian cendramata dan ramah tamah serta foto bersama dengan tokoh masyarakat dan keluarga besar Polsek Bekasi Utara. (YS)

×
NewsKPK.com Update