Notification

×

Iklan

Iklan

Kakan Andi Bakti Ajak Masyarakat Hindari Perantara Calo

Jumat | 2/18/2022 WIB Last Updated 2022-02-18T11:43:27Z



Bekasi –penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan ATR/BPN Kota Bekasi, Jumat (18/02/2022).


Pencanangan pembangunan ZI-WBK-WBBM telah ditandatangani oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi Andi Bakti bersama plt walikota Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah Rohmulyati.


Kepala Kantor ATR/BPN kota bekasi Andi Bhakti mengatakan bahwa deklarasi adalah bentuk komitmen menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dalam menciptakan aparatur yang berkomitmen dan berintegritas.


"Dengan penandatanganan tadi kita lakukan itu sudah menjadi suatu tanggung jawab yang harus kita jalankan setelah kita melakukan penandatanganan pencangan Zona  intergeritas WBK - WBBM di kantor pertanahan kota Bekasi," ucap Andi Bakti kepada media.


Dirinya ingin kepada seluruh pimpinan forkopimda Kota Bekasi beserta elemen masyarakat turut membantu BPN untuk melakukan inovasi pelayanan terhadap masyarakat.


"Tentu kedepan saya sebagai kepala kantor bersama semua elemen untuk bersama-sama melakukan, membantu inovasi perubahan perubahan layanan yang lebih baik. 


Berbicara pelayanan, Andi Bakti menjelaskan bahwa dirinya mempunyai prosedur dan aturan yang jelas, guna menunjang pelayanan terhadap masyarakat.


"Normalnya kita kan punya SOP, punya aturan yang jelas tapi itu bukan tidak bisa kita lakukan, tetapi kegiatan pelaksanaan tugas dan fungsi utama BPN adalah melayani masyarakat," Ucap Andi Bakti.


Oleh karena itu dirinya meminta kepada teman-teman media agar tidak berhenti untuk bersama-sama kita bersinergi, untuk bersama-sama melihat bagaimana pelayanan kantor BPN kota Bekasi kedepan nya. 


Andi Bakti juga menyampaikan untuk warga kota Bekasi. "Yang pertama saya ingin sampaikan ya kalau ada kesempatan Datang ke kantor langsung saja, engga perlu melalui calo, atau siapapun hal ini untuk menghindari adanya biaya yang akan bertambah dikarenakan ada jasa yang harus di keluarkan," ajak Andi Bakti. (YS)

×
NewsKPK.com Update