Notification

×

Iklan

Iklan

Disparipora Kaur Persiapkan HUT RI, 194 Siswa Ikuti Seleksi Paskibraka

Selasa | 2/22/2022 WIB Last Updated 2022-02-22T13:31:48Z



Kaur, Newskpk.com - Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Kaur membuka pendafraran seleksi calon peserta Paskibraka Kabupaten yang nanti akan bertugas menaikan bendera dalam rangka persiapan menjelang Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan ulang tahun Kabupaten Kaur. 


Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Melalui Kepala Bidang Pemuda Olahraga Ujang Aswadi.SPd menyampaikan,calon peserta Paskibra Kabupaten berasal dari beberapa sekolah tingakt SMA Sederajat. Pembukan sudah dimulai dari tgl 21, Dan hari ini sudah di lakukan seleksi. 


"Ada 194 peserta yang ikut dalam seleksi tahun ini. Dan yang akan kita ambil 50 orang termasuk peserta cadangan. Dan 8 orang peserta terpilih  dikirim sebagai utusan Kabupaten Kaur ke tingkat Provinsi Bengkulu" ujarnya, Selasa 22 Februari 2022.


Ujang juga mengatakan bahwa pendaftaran calon peserta Paskib Kabupaten tidak dipungut Biaya alias gratis. Kita akan memilih sesuai dengan acuan dasar harus mengikuti petunjuk pelaksana teknis, bagi yang belum terpilih harap sabar. (SMI)

×
NewsKPK.com Update