Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab, Kades Padang Jati Cek Aset Desa

Rabu | 1/19/2022 WIB Last Updated 2022-01-19T06:54:10Z



Kaur,  Newskpk.com - Pemerintah desa padang jati laksanakan serah terima jabatan (Sertijab)  antara Pjs Kepala Desa Herman kepada Kepala Desa baru Siratjudin. 

Acara ini bertempat di kediaman Siratjudin dan di hadiri oleh BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan masyarakat padang jati. Rabo 19 Januari 2022.


Diketahui sebelumnya kepala desa padang jati yang terpilih pada pemilu 9 Desember 2021 yang lalu di menangkan oleh siratjudin dan dilantik langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH 17 januari 2022. Tampak dalam acara tersebut Pjs menyerhakan aset dalam bentuk administrasi kepada kepala desa yang baru. 


Dalam sambutannya Siratjudin mengharapkan dukungan dari BPD dan semua masyarakat padang jati, Dirinya akan memenuhi janji selama ini yang di ucapkan.


"Sebelumnya terimaksih kepada kades lama dan pjs atas didikasinya dan karyanya selama menjabat, Dan insya Allah saya akan memenuhi janji-janjiku selama ini kepada masyarakat dam memabangun desa yang kita cintai ini. Selanjutnya saya akan berupaya membenahi apa yang selama ini belum sesuai dengan harapan baik bidang infrastruktur maupun bidan pemberdayaan, tentunya kita akan meningkatkan SDM masyarakat padang jati. Namun hal ini tidak akan terwujud tanpa ada dukungan dari masyarakat dan BPD nantinya, Maka saya sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat dan BPD juga kepada babinsa dan bhabinkhamtibmas mohon bimbingan dan dukungannya serta LSM dan insan Pers" ucapnya. 


Setelah melakukan sertijab acara dilanjutkan dengan pengecekan aset desa yang sudah di serahkan kepadanya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update