Notification

×

Iklan

Iklan

Pencurian Ternak Kembali Terjadi, Polsek Roteng Siap Tindak Lanjut

Minggu | 1/16/2022 WIB Last Updated 2022-01-16T15:11:55Z


ROTE NDAO - Kasus Pencurian Ternak Peliharaan di Kabupaten Rote Ndao wilayah Kecamatan Rote Tengah kembali terjadi pertama kali, di awal  tahun 2022. 


Beberapa waktu lalu pencurian ternak sapi, di wilayah desa Lidabesi sudah diungkap Polsek Rote Tengah, bahkan kasus tersebut sudah di serahkan ke Kejaksaan 


Kali ini terjadi lagi di desa yang sama , desa Lidabesi, kasus pencurian ternak pemeliharaan jenis Kuda sebanyak 3 Ekor milik Yosep Edon. 


Pemilik Kuda Yosep Edon, ketika di konfirmasi lewat telepon seluler, minggu 16/01/2022  mengatakan bahwa, kejadian terjadi pada sabtu,15/01/2022, sekitar pukul 18.00 wita saat itu saya mengikat kuda di wilayah persawahan dusun baubafan desa lidabesi sebanyak 3 ekor, dan pada minggu 16/01/2022,  pukul 06.00 wita saya hendak mengambil kuda tersebut ternyata sudah tidak ada lagi, dasar itulah ,saya buat Laporan Polisi di Polsek Rote Tengah. 


PLT Kapolsek Roteng Ipda Charles Rihi Pati, ketika di konfirmasi, membenarkan hal tersebut. 


Menurut Kapolsek, kasus tersebut sudah di laporkan di Polsek dengan LP Nomor:STPL:02/I/2022/Sek Rote Tengah yang di terima oleh Ps Samapta Aipda Lalu Usman Hanafi dengan korban atas nama Yosep Edon, dan Polsek Rote Tengah menindaklanjuti dengan penyelidikan laporan Warga tersebut termasuk mengungkap untuk menemukan hewan dan juga pelakunya. 


dengan ada nya peristiwa kehilangan hewan pesan plt kapolsek rote menghimbau kepada masyarakat lebih khusus kepada pemilik hewan peliharaan agar di gembalakan dan di kandangkan dengan baik.(JQ/AL)

×
NewsKPK.com Update